Ticker

6/recent/ticker-posts

Review MV Twice Signal

Zona Review MV
Koi Mil Gaya & Strong Woman Do Bong Soon

Kembali mereview MV. Sudah berapa minggu tidak mereview MV. Soalnya, saya suka milih-milih MV. Kalau menurut saya mudah dicerna, atau memiliki ide, maka saya akan membuatnya. Seperti hari ini, saya akan mereview MV Twice berjudul Signal. MV ini baru saja dirilis. Dan ini saya screenshoot hasi MV di youtube. Sekitar berapa menit dirilis, sehingga penggunjungnya belum mencapai 1 juta. Berarti saya terlalu gesit download, ya? Hehe.


Kalian mau lihat di youtube, klik di sini.
Atau mau download di wapdis, klik di sini.

Berhubung saya sudah cantumkan judul film dan drama di atas, berarti mesti saya harus bahas sedikit. Apa ada hubungannya? Tidak tahu pasti. Tafsiran kacangan saya, MV dari Twice ini gabungan antara dua judul di atas. Di mana ada alien yang ada di film Koi Mil Gaya dan memiliki kekuatan seperti Strong Woman Do Bong Soon.

Cerita singkat MV

MV ini masih terlihat sama dengan MV sebelumnya. Itu karena penggarapan MV ini sama dengan sebelumnya. Sedangankan cerita dalam MV ini sebenarnya bisa ditebak. Namun, dari beberapa MV yang saya lihat, MV ini terlihat lebih unik dan fresh.


Cerita dimulai dari personil Twice yang berkunjung ke sebuah lapangan yang luas. Di sana, mereka menemukan bekas ufo yang jatuh. Tidak lama kemudian, sebuah signal atau tanda-tanda sesuatu muncul, hingga akhirnya mereka jatuh dan pingsan.


Berikutnya. Seperti cerita drama tahun-tahun sebelumnya, tema fantasi memang membuat siapa saja boleh bekreasi apa pun. Di MV ini pun, personil Twice dan alien cowok berada di sebuah sekolah. Tepatnya, alien cowok di dalam kelas, sedangkan personil Twice melihat dari luar. Mereka seolah jatuh hati pada alien cowok tersebut. Ini bisa dikatakan jatuh cinta pada pandangan pertama.


Karena jatuh hati, setiap personil Twice berlomba-lomba untuk memikat hati alien cowok tersebut. Berapa kekuatan personil Twice pun mulai dikeluarkan. Dari hipnotis hingga seperti kekuatan Do Bong Soon.

Setelah menggoda di sekolah, personil Twice juga menggoda alien cowok di tempat umum. Ya, ini semacam lokasi cocok untuk jalan-jalan. Terlihat juga salah satu personil menggunakan kekuatannya untuk menjahili temannya. Tapi sayang, dia tidak mampu. Dia malah kena juga. Senjata makan tuan tepatnya.


Beralih ke hutan. Alien cowok ke hutan dan personil Twice mengikutinya. Sepertinya alien cowok sedang mencari signal agar bisa kembali ke planetnya. Dan ternyata, sebuah pohon rumah sudah terbuat begitu kokoh. Di rumah pohon itu juga dilengkapi dengan alat pendeteksi signal. Semacam prabola mini. 

Pendek cerita, akhirnya alien cowok berhasil. Signal yang diberikannya mampu mendatangkan ufo. Ufo pun segera membawa alien cowok tersebut. Antara mau ikut atau tidak rela, personil Twice seolah teriak-teriak. Alhasil, usaha mereka sia-sia saja. 


Di akhir MV, Twice berubah jadi alien. Jadi, bisa disimpulkan bahwa personil Twice sebenarnya adalah alien cewek yang turun ke bumi. Hingga akhirnya, mereka juga menemukan alien cowok yang turun ke bumi sehingga mereka jatuh cinta. Namun sayang, sepertinya cinta mereka bertepuk sebelah tangan.

Koreografi yang disuguhkan


Twice banget. Kenapa demikian? Mereka memiliki koreografi yang khas. Jadi, bagian inilah kekuatan mereka. Setidaknya, ini sebuah ikon dari setiap MV mereka. Sama seperti MV mereka sebelum-belumnya, selalu menyuguhkan koreografi yang khas. Dengan hal ini, membuat mereka unik dan mempunyai karakter tersendiri.

Berapa nilainya?

Aduh, terlalu gimana ya kalau memberikan sebuah penilaian. Ini pertama kali saya lakukan. Jika nilai antara 1 – 10, saya akan memberikan nilai 8,5. Kenapa? Tidak tahu pasti. Menurut saya, mereka layak mendapatkan 8,5. Semoga teman-teman tidak keberatan. Ini murni penilaian dari saya.

.........

Demikian analisis kacangan saya. Saya cukup antusias dengan come back mereka kali ini. Berapa teaser foto mereka membuat saya menunggu, terutama perilisan MV-nya. Berapa kali saya buka sebuah fanspage untuk meliaht apakah MV mereka dirilis atau tidak. Fanspage ini merupakan salah satu fanspage yang update terkait MV Korea. Suka dengan fanspage ini. Kalian mau like juga. Boleh, klik di sini.

Bagaimana tanggapan teman-teman, apa kalian suka dengan MV Twice kali ini?

Artikel Terkait:
Reactions

Post a Comment

0 Comments