Ticker

6/recent/ticker-posts

Profil dan Biodata Girl Band Apple.B

#Zona Kpop


Entah karena apa, tiba-tiba pengen buat postingan ini. Ini adalah postingan pertama yang secara resmi saya buat khusus untuk profil dan biodata sebuah girl group. Saya pernah buat yang lain, tapi itu hanya sekedar sampingan semata. Kalau ini? Mungkin, ini cara saya untuk bisa membuat blog ramai. Saya harapnya seperti itu. Semoga.

Saya bersyukur punya blog seperti ini. Tidak menentukan apa yang harus diisi. Untuk itu, buat teman-teman yang sering mampir ke sini, saya ucapkan terima kasih banyak. Minggu-minggu ini, blog saya memang ada peningkatan pengunjung. Dalam sehari bisa mencapi 300 pengunjung. Dengan capaian ini, saya benar-benar bersyukur. Tidak sia-sia perjuangan sedikit saya di blog ini. Tidak jarang saya terus cek berapa pengunjung yang mampir. Maka dari itu, apa pun yang menurut saya layak di post saya post. Tentunya, hal itu tidak merugikan siapa pun.

Baiklah, untuk mempersingkat. Kali ini saya posting profil dan biodata dari girl band bernama Apple.B. Girl group ini belum akrab di telinga. Itu karena group ini memang belum debut. Group ini masih memperkenalkan setiap personilnya. Saya sedikit menelusuri group ini karena ada postingan di fanspage girl band April yang saya ikuti di facebook. Di sana, salah satu group Apple.B ada personil yang pernah bergabung di DSP Media. Jadi, hal-hal yang terkait dengan DSP Media kadang saya cari-cari. Entah karena apa. Mungkin, itu karena saya penasaran saja.

Nama group ini memang hampir-hampir mirip ucapannya dengan April. Tapi entah konsep apa yang akan mereka suguhkan di debut nanti. Rencananya, group ini akan debut tahun ini (2017). Bulan apa jelasnya, belum pasti. Namun, dilihat dari pengenalan foto group dan personil, sepertinya tidak jauh-jauh dari girl band lainnya yaitu cute.


Nama group: Apple.B
Agensi: GH Entertainment
Akun facebook belum ada tanda centang biru. Jadi, keaslian belum bisa dikatakan pasti.
Salah satu fanspage yang mulai memperkenalkan group ini.

Berikut personil dari Apple.B

 
Nama: Son Yoo Ji
TTL: 25 November 1998
Posisi: Leader
Pernah jadi traine DSP Media, ikut bergabung di Kara Project dan menjadi Baby Kara. Selain itu, pernah ikut di Kpop Star 2.

 
Nama: Park Yoo Rin
TTL: 13 April 1998
Posisi: Sub Vokal
Sub Vokal biasanya mendapatkan part sedikit. Namun, di lihat dari foto group, sepertinya Park Yoo Rin menjadi visual dari group. Senyumnya, kok, mengingatkan saya pada Lee Hyunjoo ex. April. Tahun lahirnya juga sama. Mungkin kah mereka kembar? Kembar jauh kayaknya. Hehe.

 Nama: Seo Min Kyung
TTL: 03 Mei 1998
Posisi: Rap
Senyumnya hampir-hampir mirip Lee Naeun April.

Nama: Yoon Ha Eun
TTL: 12 Maret 1999
Posisi: Lead Vokal
Lead Vokal biasanya mendapatkan bagian part yang tinggi. Pastinya memiliki vokal yang baik.

Nama: Park Hyun Min
TTL: 14 Oktober 2001
Posisi: Vokal Utama
Vokal utama biasanya mendapatkan part yang banyak. Kalau seperti ini, bukan hanya vokal yang baik, pasti vokalnya enak banget didengar. Park Hyun Min ini sepertinya saingan dari Lee Jinsol April. Tahun lahirnya juga sama 2001.

........

Sekian dulu psoting girl group baru yang belum debut ini. Lihat group ini kok rasanya seperti lihat April. Kayaknya Apple.B rasa April. Wow. Tidak sabar menunggu debut mereka. Semoga saya suka sehingga membuat saya menambahkan group ini menjadi gruop yang saya suka setelah April.

Source: Akun facebook Apple.B
Reactions

Post a Comment

0 Comments