Tuesday, 11 July 2017

[Kuis Kecil-kecilan] 1000 Pengunjung Perhari Adalah Dambaan yang Perlahan Tercapai




Hai teman-teman, ini saya Muhammad Madun Anwar. Alhamdulillah, beberapa hari ini pengunjung blog saya meningkat. Bisa dikatakan meningkatnya cukup pesat. Semula hanya 300 pengunjung perhari, dan kini meningkat menjadi 1000 pengunjung perhari. Jumlah ini sebenarnya tidak pasti, kadang kurang dari 1000. Namun, walau demikian, tetap saja saya merasa bersyukur akan hal itu. Jadi, bagi teman-teman yang rela mampir ke blog saya, “Terima kasih banyak. Tetap mampir, ya.”

Nah, untuk kesempatan ini, sebagai perayaan kecil-kecilan, saya akan mengadakan kuis kecil-kecilan. Ini semata hanya untuk meningkatkan semangat saja. Karena ini kuis kecil-kecilan, berarti hadiahnya juga kecil-kecilan. Jujur, saya tidak percaya diri dengan kuis kecil-kecilan ini. Tapi niat saya ingin berbagi, maka saya akhirnya mencoba. Bukankah berbagi itu menyenangkan?

Apa hadiahnya?

Pertama, sebuah novel karya saya. Ini novel terbit indie. Ada banyak kekurangannya. Tapi Insya Allah ceritanya dapat menemani teman-teman. Berikut novelnya.


Jika kau yakin dengan cinta, sabarlah dalam menanti segalanya. Kelak, kau kan mengerti betapa indahnya cinta. Cinta, tak perlu kau memaksakannya. Ibaratnya, jika kau menyulam kain, kau harus menyulamnya dengan cara perlahan-lahan dan penuh kesabaran. Jika sudah demikian, apa yang kau harapkan akan berbuah manis dan kau merasakan kepuasan.
*
Seperti itulah yang dilakukan Tiar. Walaupun perjodohan itu terjadi, ia masih menunggu cinta Adam. Cinta Adam yang sulit hilang pada Sundari, perempuan yang sangat ia cintai. Namun, tidak bisa ia pertahankan. Sebenarnya, apa yang terjadi? Apakah perjodohan itu berhasil? Atau kenapa Adam tidak bisa mempertahankan Sundari? Beberapa pertanyaan tersebut akan kalian temukan di novel Sabarlah Luka ini.

Kedua, pulsa sebesar Rp. 10ribu. Pulsa ini terlihat kecil, ya. Tapi saya berharap dengan jumlah kecil ini mampu membantu teman-teman untuk berkomunikasi untuk orang terkasih.

Cara mengikuti kuis kecil-kecilan ini:

  1. Silahkan mampir di blog. Jangan lupa komentar di postingan mana pun.
  2. Jika tidak mampir, boleh, kok shaer postingan ini yang saya shaer di facebook. Jangan lupa panggil saya juga, ya.
  3. Yang komentar di blog, boleh inbox ya di akun facebook saya. Klik Adon.
  4. Kuis ini dimulai hari ini dan berakhir pada tanggal 18 Juli 2017. Agak lama, ya. Tidak apa-apa, kan?
  5. Pengumuman 2 pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 Juli 2017 dengan cara diundi. Kenapa tanggal itu? Hehe... soalnya KARD juga debut pada tanggal itu.
  6. Semoga teman-teman berkenan ikut kuis ini.

 
Bagaimana teman-teman, apa cara yang saya tulis di atas tidak ribet? Semoga tidak, ya. Baiklah, sekian dulu. Yang berkenan ikut, saya ucapkan terima kasih banyak.

Salam hangat,
Muhammad Madun Anwar

16 komentar

Saya pasti ikutan. Langsung komen di sini aja, ya. Saya pelupa soalnya.

Selamat atas pencapaiannya, Mas. Semoga semakin sukses.

Alhamdulillah, barakallah kak. Semoga semakin bermanfaat dan pengunjung melebih dari ini mampir ke blognya 😊. Semoga berkah dan sukses selalu ya kak.

amin. terima kasih ya sudah mau ikut.

amin. terima kasih atas doanya. semoga kita sama-sama sukses.

Barakallah. Semoga kuis kecil-kecilan Mas Adon ini diberkahi Allah dan pengunjung blog-nya makin hari makin banyak. Amin.
Waah... itu bukunya menarik, bikin baper kayaknya. Sukses selalu buat Mas Adon. :)
Semoga saya kelak juga bisa punya blog yang ramai dikunjungi orang. Aamiin.... :)

Kak..saya sudah komen di artikle kakak..ttg ponds itu, dan swdikit membaca beberapa artikle yang lain ttg k-pop juga.. wah kakak hebat yak.
Selamat ya kak atas pencapaiannya. Semoga selalu berkah amin.
Nice artikelnya kak..
Makasih ya sudah membantu.
Saya ikut lomba juga.

Selamat untuk 1k pengunjung perharinya mas^^
Untuk bukunya juga semoga sukses dan terus menulis ya mas.
Btw ini KARD co-ed grup Kpop kan? Wah saya juga suka lagu-lagunya. Hehehe..
Salam literasi

terima kasih doanya. ayo buat blog. dari blog kita bisa belajar menulis.

boleh. terima kasih banyak atas kunjungannya. o ya, boleh loh cantumkan akun facebooknya, biar nanti saya tahu. oke?

suka KARD juga, ya? sama dong. lagunya memang bikin nagih. o ya, terima kasih sudah mau mampir. tinggalin akun facebooknya, ya, biar kita bisa berkomunikasi. salam kenal.

alhamdulillah. seiring terus mencoba mengisi blog, hal itu bisa terwujud. butuh waktu lama untuk mencapai hal itu.

semoga proses terbitnya lancar. Judulnya bikin penasaran

hehe. itu terbit udah lama mas. karena banyak kekurangan, jadinya ngk enak untuk dijual. buat arsip untuk diri sndiri saja.

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

insya allah akan dilihat webnya. terima kasih sudah mau mampir.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon