Ticker

6/recent/ticker-posts

Lirik Lagu Kartun Pororo the Little Penguin




Hai adik-adik, kakak kembali menyapa nih. Kalau sudah menyapa kalian seperti ini, berarti kakak ingin berbagi tentang zona ceria. Di mana kalian bisa menikmati sajian kakak tentang dunia anak-anak. Dunia anak-anak? Apaan, ya? Hehe. Sebenarnya tidak ada apa-apa, hanya saja kakak menganggapnya seperti itu. Bukankah dunia anak-anak adalah dunia yang penuh keceriaan? Contoh saja saat adik-adik nonton kartun kesukaan, pasti kalian merasa ceria, kan. Oleh karena itu kakak menganggap zona ceria seperti dunianya anak-anak.

RTV memang termasuk stasiun TV yang kerap menayangkan zona ceria berupa kartun. Kartun yang disuguhkan di RTV memnag banyak yang postif. Seperti kartun Pororo misalnya. Kartun ini kakak anggap sangat layak ditonton untuk anak-anak. Cerita persahabatan di kartun ini berasa banget. Nah, karena banyak anak-anak yang suka, maka dari itu RTV menayangkan kembali kartun Pororo dengan SE-5-nya. Dengan ini, pasti deh adik-adik pada senang. Iya, kan?


Biar adik-adik tambah senang, kakak juga ingin berbagi lirik lagu dari kartun Pororo the Little Penguin. Dengan adanya lirik lagu ini, kakak berharap kalian senang mengikutinya. Lagu dari Pororo memang asyik ya untuk didengarkan. Lagunya bikin ceria. Dengan lagu yang ceria, kalian juga harus ceria juga, ya. Dan berikut lirik lagunya.

Wow, itu Pororo
Halo Pororo...

Halo semua
Halo semua
Ayo bermain dengan si Pororo

Halo semua
Halo semua
Ayo bermain, porong porong, Pororo
Porong porong, Pororo

Teman baik yang ceria
Pinguin kecil Pororo

Teman imut yang menyenangkan
Porong porong porong porong, Pororo
Porong porong porong porong, Pororo

Bagaimana adik-adik, apa kalian suka? Kalau kakak suka lagu ini. Kakak bela-belain loh rekam di TV untuk bisa nulis lirik lagu ini. Hehe. Kakak lakuin ini supaya kalian bisa mengikuti lagunya saat Pororo sudah mulai. Silahkan dicatat, ya. Adik-adik juga boleh loh menghafalkannya. Jadi, kalau lagu Pororo sudah muncul di TV, kalian bisa langsung mengikutinya.

Baiklah, sekian dulu ya adik-adik. Nanti, kalau ada lagu dari kartun kesukaan kalian muncul dan kalian ingin menghafalkannya, kalian boleh pesan ke kakak, kok. Insya Allah kalau kakak ada waktu pasti akan dicarikan. Oke? Salam ceria dari kakak. Jangan lupa senyum, ya.


Reactions

Post a Comment

0 Comments