Ticker

6/recent/ticker-posts

Review MV [K.A.R.D – Rumor]

Siap-siap untuk jatuh cinta.
K.A.R.D - Rumor. DSP Media.


Lega. Gambaran saya hari ini. Hal yang dinanti telah dipenuhi. Apa itu? Tidak lain tidak bukan karena KARD datang dengan lagu barunya. Tepatnya Project Vol. 3 telah dirilis dengan judul lagu Rumor. Sebelumnya, was-was karena takutnya mengecewakan. Tapi syukur, setelah MV pada tanggal 24 April sudah dirilis, wow, tidak mengecewakan sama sekali. Namun, di sini perlu memutar ulang  biar kecantol. Dan sekarang, hehe saya belum kecantol. Malah, saya kecantol hanya dibagian key point of dance saja. Baik-baik. Itu tidak masalah. Yang penting, 100% saya suka. Semoga saya tidak lebay.


Masalah MV, KARD masih menggunakan konsep seperti biasa. Yang saya tangkap sih dark begitu. Dan ini bisa dikatakan MV yang berbeda dengan yang lain. Apanya yang beda? InI MV dibuat vertikal. Seperti hasil rekaman handphone. Ini juga biasa dipakai saat merekam beberapa group di chanel M2 di Mnet. Kenapa demikian? Ini karena KARD bekerja sama dengan merek handphone terkenal yaitu LG. Dalam MV ini LG sedang mempromosikan seri terbarunya yaitu LG G6. Jadi, MV ini memiliki tujuan tersendiri. Ya, siapa tahu saya dan kalian bisa tertarik.

...................

Apa ya kelanjutan review ini?
Saya juga bingung. Tapi tidak apa-apa saya lanjutkan dengan basa-basi yang mungkin akan membuat kalian ketagihan membaca terus review ini. Semoga ya. Maksudnya, semoga harapan saya ini tidak sia-sia. Kenapa? Karena saya tidak ingin kalian beranjak dari review ini.

Jiwo
Dimulai dari Jiwo. Jiwo saya bilang begitu cantik. Saat saya nonton di After School Club, Jiwo ini terkesan pendiam. Saya suka melihatnya. Di MV ini beberapa adegan dari dia begitu saya suka. Makanya, saat screenshoot menggunakan Gom, banyak bagian yang saya suka dari dia. Bahkan, hasil screenshoot tersebut bisa digunakan untuk wallpaper. Jika kalian mau, boleh di save.


Terkait bagian part nyanyinya, di komentar youtube banyak yang menyayangkan karena part sedikit. Tapi menurut saya, part-nya memang pas. Tafsiran saya, ini supaya penggemar ketagihan dengar dia nyanyi. Ya, supaya penggemar menanti come back berikut-berikutnya.

J.Seph
Dia juga terbilang pendiam di KARD. Namun terkesan begitu kharismatik. Di setiap adegan di MV ini saya suka. Terutama dia jalan di bawah lampu. Wow, terkesan sederhana namun berkelas. Mungkin, fitur ini yang mau ditampilkan dari LG G6. Sungguh luar biasa bukan? Bukan hanya itu, dia juga ternyata diam-diam ubi berisi. Maksdunya? Dia, kan, terbilang pendiam tapi sebenarnya dia juga suka bercanda. Saya sudah tonton di acara Arirang TV berjudul Tour Avatar, dia cukup riang. Suka adegan di mana dia disuruh jadi pangeran Goblinnya. Di sini dia terlihat cute banget.


Selain itu, lama-lama kalau dilihat, ada bakat acting di dia. Cocok juga dijadikan tokoh utama. Semoga saja. Tunggu saja perkembangan karirnya. Terus, terkait part nyanyinya juga di Rumor ini juga lebih meningkat. Bagiannya lebih banyak dari Somin. Beda dengan lagu-lagu sebelumnya.

BM
Pada dasarnya BM ini terihat cool, bahkan bisa dikatakan rame. Dia lebih suka bercanda. Cocok jadi leader. Di MV ini saya belum menemukan bagian enak dari BM. Maksudnya saya bagian di mana screenshot adegannya tidak ada yang enak dilihat. Tiap saya memutar ulang untuk menyimpan bagian adegan dengan Gom, selalu tidak ada yang bagus. Ya, mungkin itu karena kualitas MV yang saya download tidak berkualitas baik. Bisa jadi, kan?


Terkait bagian part nyanyinya, suar BM memang terdengar strong. Di sini dia juga mendapatkan part banyak dari personil lainnya. Tidak masalah. Yang penting enak banget didengar. Selain itu, saya selalu suka lihat BM goyang. Itu pinggangnya lentur banget. Duh, kalah personil lainnya. Kekuatan dancernya itu bisa diperhitungkan.

Somin
Somin memiliki suara bagus. Tidak salah memang meletakkan suaranya dibagian yang memang terdengar enak. Porsinya memang pas. Kesan sexy masih berasa di MV ini. Apalagi beberapa pakaiannya juga ada yang kekurangan bakal. Haha. Ini sih seperti omongan orang tua saat lihat pakaian yang masih terbuka. Menurtu saya sih tidak apa-apa, asal tidak sesexy saat di Don’t Recall.


Di beberapa adegan MV ini saya suka. Namun menurut saya, adegan Jiwoo lebih mencuri perhatian. Jadi, Somin kayaknya harus belajar di Jiwoo kalau pengambilan adegan di depan kamera. Hehe. Tidak tahu kenapa saya bisa berpikiran seperti ini. Kalau kalian tidak setuju, boleh dibandingkan dengan hasil screenshot yang saya lakukan. Maksudnya, kalian lihat dulu foto Jiwoo dan Somin, lalu bandingkan. Sudah bisa menyimpulkan?

...................

Akhirnya, review ini berakhir juga. Jujur, saya bingung untuk buat review ini. Padahal, saat MV ini dirilis tangan saya sudah mulai gatal. Tapi ya itu, mood bisa mengalahkan itu semua. Intinya sih, saya tetap akan mereview MV KARD. Itu pasti.

Jujur, saya sudah menanti-nanti MV ini. Karena keterangan di image teasernya ditulis jam 24.00. dan saya pikir itu jam 12 malam saat pergantian tanggal. Huhu. Ternyata saya salah. MV ini dirilis sekitar jam 12 siang. Jam Indonesia dan Korea memang berbeda, ya? Kira-kira beda berapa jam, ya? Hehe. Maaf saya bertanya tentang ini, lagi malas searching di google.

Baiklah. Sekian dulu. Semoga kalian senang membaca review kacangan saya ini. Nantikan debut KARD, ya? Semoga tetap seperti Project  Vol. 1,2,3-nya, ya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments