Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagu Kpop Enak Bulan April 2017

Lagu-lagu yang enak. Layak untuk disimpan.
Jangan lupa dukung mereka, ya. Selamat mendownload. 

Sudah lama ingin posting tentang lagu enak dari Kpop di bulan April ini. Tapi sayang, urung saya lakukan. Ada hal yang belum lengkap. Salah satu lagu dari daftar ini-lah yang menjadi penyebabnya. Lagu apa itu? Pokoknya daftar lagu di postingan ini tidak akan membuat kalian rugi menyimpannya. Jadi, kesimpulannya adalah, postingan ini akan mempermudah kalian untuk mencari lagu enak Kpop, terutama di bulan April 2017 ini.

Tidak dipungkiri, makin ke sini, lagu-lagu yang disuguhkan Kpop semakin beragam. Membuat pecinta Kpop akan kebingungan untuk menyimpan yang mana. Oleh karena itu, saking saya sering download lagu-lagu Kpop, akhirnya kecantol dengan daftar lagu yang diposting ini. Berharap kalian juga kecantol. Semoga saja seperti itu. Lagu-lagu apa saja itu?

.....

K.A.R.D – RUMOR
Project Vol.3 ini benar-benar saya tunggu. Key point of dance lagu ini benar-benar nagih banget. Pengen denger terus. Diputar dengan durasi panjang tidak akan bikin bosan. Musiknya ala-ala India yang khas dengan suling untuk memikat hati ular. Benar-benar lagu ini saya suka.


MINZY –  (NINANO) (feat. Flowsik)
Lagu mini album pertama Minzy ini enak banget didengar. Banyak penggemar yang antusias dengan lagu ini. Saya bahkan berpikir aliran musik ini tidak jauh beda dengan lagu-lagu ala 2ne1. Sepertinya, Minzy semakin bersinar setelah keluar dari 2ne1. Semoga saja begitu. Dan lagu ini, wow, benar-benar saya suka.


Hyolyn (Sistar), CHANGMO –  BLUE MOON
Suara Hyolyn memang tidak diragukan. Namun, di lagu ini beda banget dengan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya. Genre musiknya terdengar berbeda. Benar-benar enak didengar. Tidak bosan untuk diputar. Musiknya hampir-hampir memiliki key point seperti lagu K.A.R.D. Kalau sudah mempunyai key point, enak sekali untuk didengar berulang kali.


IU – (Palette) (Feat. G-DRAGON)
Mantap. Lagu ini bikin ketagihan. Dalam sehari, saya bisa mendengarnya beberapa kali. Tidak bikin bosan. Suara IU adem banget. Lagu ini juga mendapatkan antusias luar biasa dari pecinta musik Kpop. Apalagi ditambah rap dari G-Dragon, menambah aura berbeda untuk lagu ini. Orang keren bertemu dengan orang keren, jadinya seperti lagu ini.


Kisum – (Sleep Tight) (Feat. Gilgu Bonggu)
Saya tidak tahu banyak tentang Kisum. Yang saya tahu, dia penyanyi rap. Suaranya kerap terdengar dibeberapa lagu duet dengan penyanyi lain. Lagu ini akhirnya aku simpan karena tidak sengaja lihat MV-nya di youtube. Ternyata lagu ini beda dengan lagu lainnya. Saya suka.


Jung Eun Ji (A Pink) – (The Spring) (feat. Hareem)
Lagu ini adem sekali. Suara Jung Eun Ji enak banget didengar. Tidak diragukan memang suaranya. Genre lagu ini folk. Genre yang biasa dibawakan oleh Lim Kim. Saya memang suka sekali dengar lagu bergenre seperti ini. Ada sensai berbeda menurut saya. Tidak rugi untuk disimpan. Selain itu, lagu ini juga cocok didengar saat tidur.


LABOUM - Hwi Hwi
Butuh lagu ceria dan menyegarkan, lagu Laboum salah satu lagu yang harus ada di playlist kalian. Lagu ini bikin kalian ketagihan. Musiknya energik sekali. Lagu-lagu Laboum memang bagus-bagus. Sayang, mereka belum terlalu terkenal. Semoga nanti mereka bisa terkenal. Mereka butuh perjuangan lebih dulu. Ya, bisa dikatakan sakit-sakit dahulu, baru nanti bersenang-senang.


.....

Baiklah. Cukup dulu dari saya. Semoga kalian tidak beranggapan lebay tentang anggapan dari daftar lagu yang saya sampaikan. Jika kalian tidak sependapat dengan saya, silahkan. Bukankah berbeda itu menyenangkan? Jadi, silahkan bagikan juga pendapat kalian tentang lagu-lahu Kpop yang enak. Nanti, saya akan coba dengarkan menurut kalian. Bagaimana?

O ya, ada juga beberapa lagu Kpop yang enak didengar. Tapi sayang, karena ini adalah postingan untuk lagu di bulan April, jadi saya tidak memasukkannya. Jadi, daftar lagu-lagu ini rilis bulan April 2017. Dari tanggal muda sampai tanggal tua. Nantikan postingan berikutnya, ya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments