Thursday, 20 July 2017

Review MV KARD Hola Hola

Lihat juga:


Akhirnya KARD debut pada tanggal ini (19/07/2017). Setelah 3 MV Project yang dirilis membawa mereka lebih dikenal. Sekarang, MV dari debut mereka resmi dirilis. Bagi teman-teman yang ingin melihat MV-nya, silahkan klik di sini. MV ini merupakan title track dari album mini mereka HOLA HOLA.

Di MV ini, sebenarnya tidak ada alur cerita seperti drama yang harus dipahami. Bahkan, MV ini juga tidak menggunakan teori seperti MV mereka sebelumnya. MV kali ini lebih terlihat menyegarkan mata. Kenapa? Karena banyak pemandangan indah yang bisa dilihat. Jadi, bagi kita yang belum keluar negeri, boleh lihat-lihat pemandangan di MV ini. Ya, siapa tahu teman-teman berminat atau bermimpi untuk ke sini. Tidak ada orang yang melarang kita bermimpi, kan?

Baiklah, agar terlihat panjang review ini, maka saya akan sedikit membuat karangan cerita menurut saya. Tentu ini merupakan analisis ala saya dari MV ini. Jadi, kegiatan saya menulis bisa disalurkan di MV ini.

Cerita singkat MV

MV ini dimulai dari Somin yang mulai menikmati pemandangan di sekitar lingkungan aperteman. Anggap saja mereka berada di sebuah aperteman. Saat sudah menikmati pemandangan luar apertemen, Somin akhirnya memutuskan untuk keluar. Istilahnya jalan-jalan begitu. Hingga akhirnya, Somin bertemu dengan BM.


BM sudah keluar duluan. BM lebih memilih melakukan kegiatan olahraga; skatetboard dan bola basket. Saat bertemu Somin, BM mulai mengajar Somin bermain skateboarad. Selesai mereka latihan, mereka melanjutkan jalan-jalannya.


Di lain tempat, J.Seph, entah sudah jalan duluan atau tidak, yang pasti J.Seph seperti menunggu seseorang. Saat Jiwoo muncul atau dilihatnya J.Seph langsung menemui Jiwoo. Saat mereka bertemu, mereka langsung bermain ala anak-anak. Jadi, J.Seph itu menunggu Jiwo datang.


Berapa menit berikutnya, Somin dan BM menemui J.Seph dan Jiwoo. Interaksi di antara mereka terjadi. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk jalan-jalan menggunakan mobil mewah. Wih, mobil ini bikin ngiler, ya.... Kayaknya mobil ini hampir mirip dengan mobil yang digunakan Goo Hara Kara saat MV Pandora. Bedanya, di MV Pandora berwarna hijau dan ini warnanya kuning.

Jalan-jalan mereka tidak hanya sampai di sana saja, saat malam mulai tiba, mereka juga jalan-jalan. Kali ini mereka lebih memilih ke arena permainan besar. Entah ini arena permainan atau bukan, yang pasti tempat ini luas dan terkesan mewah. Banyak juga orang yang datang ke tempat ini. Dan saya, kapan ya bisa ke sini?

Sehabis jalan-jalan, akhirnya mereka ke apertemen lagi. Somin dan Jiwo lebih memilih bermain bantal dan tidak lupa selfi dengan menggunakan HP. Kayaknya ini HP LG G6. Ya, secara MV ini juga kerja sama dengan LG G6. Jadi, HP yang digunakan pasti LG G6. Sedangkan BM dan J.Seph lebih memilih untuk menonton pertandingan bola basket dan main game. Alhasil, sebenarnya MV ini menggambarkan betapa bahagia personil KARD. Mereka selain bahagia, mereka juga menikmati setiap lokasi yang dituju. Jarang-jaran kan  bisa ke luar negeri seperti ini?

Key point of dance


Selalu suka dengan MV KARD. Mereka menyuguhkan key point of dance. Namun, menurut saya, key point of dance kali ini belum berasa. Mungkin karena ini masih baru saja liris. Selain itu, musiknya juga halus-halus enak gimana. Sekali lagi, belum mengena menurut saya. Kayaknya, saya harus dengar terus menerus. O ya, MV ini juga tidak melepas musik dari MV mereka sebelumnya yaitu Oh NaNa. Dance-nya juga kalau tidak salah diperlihatkan di sini. Senangnya lagi, di MV Hola Hola ini Jiwoo sedikit melakukan split. Wah, kayaknya Jiwoo mau bersaing dengan Rachel April. Atau, jangan-jangan Jiwoo bisa balet, ya?


Sekian dulu celotehan saya tentang MV dari KARD. Saya berharap mereka semakin berjaya dan fans-fansnya makin bertambah. Albumnya juga terjual dengan copy yang banyak. Saya tidak sabar menunggu debut stage mereka. Kira-kira gimana, ya?


Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon