Ticker

6/recent/ticker-posts

Tentang Serial India Madhubala




ANTV memang tidak habis-habisnya menghadirkan serial India. Tamat 1, tumbuh yang lainnya. ANTV juga tidak segan-segan memanjakan penggemar setia India. ANTV dengan keberanian hebat mengundang langsung beberapa artis/aktor pemain serial India yang pernah ditayangkan. Saya tidak tahu pasti, berapa biaya yang dikeluarkan ANTV. Yang saya tahu, ANTV pasti mengeluarkan biaya yang banyak.

Sebenarnya, dengan adanya banyak serial India yang disuguhkan ANTV, ada rasa tidak berselera untuk mengikuti serial tersebut. Mungkin, karena terlalu banyak yang disuguhkan. Beda sekali rasanya saat ANTV menyuguhkan serial India hanya beberapa. Dan sekarang? Entahlah.

Dulu, saya tidak memungkiri bahwa kadang saya mengikuti beberapa serial yang disuguhkan India. Karena saya suka dengan serial tersebut, sepulang mengajar kadang saya istirahat. Saya memang begitu. Kalau suka, saya rela mengorbankan jam istirahat saya. Namun, hal itu berlaku hanya berapa minggu saja, sebab, kalau sudah minggu berikutnya saya akan bosan. Bosan sekali. Entah karena apa. Yang pasti, kalau sudah beberapa episode serial India pasti tidak akan ada geregetnya sama sekali. Kenapa?


  • Pertama, itu lantaran serial India lebih dominan membahas tentang keluarga. Permasalahannya cukup sulit untuk saya terima. Entah, ceritanya hanya berputar hanya sekitar keluarga saja.
  • Kedua, ada hubunganya dengan yang pertama. Ceritanya mulai ngaur dan bisa saya katakan, ceritanya hampir mirip dengan sinetron Indonesia. Mungkin ini supaya episodenya makin panjang.


Alasan di atas murni hanya pendapat saya. Dan sekarang? Ya, saya mulai tertarik dengan serial India yang berjudul Madhubala. Hari ini baru episode yang ke-9. Ceritanya menurut saya cukup berbeda dengan yang lain. Tapi entah bagaimana kelanjutannya nanti, yang pasti, saya berharap serial ini tidak bagus di awal saja. Saya ingin dari awal sampai akkhir geregetnya masih berasa. Ya, saya berharap seperti drama Korea yang membuat saya betah nonton sampai selesai.

Bagi yang belum nonton, saya sedikit gambarkan jalan ceritanya. Madhubala memiliki 1 kakak yang ingin jadi artis. Berikutnya, ada bibinya selalu menjadi manager kakaknya. Madhubala tersandung kasus dengan RK. RK adalah artis yang terkenal. Selain artis, RK juga termasuk artis yang kaya. Madhubala melaporkan RK karena RK menabrak seseorang.  Kebetulan Madhubala-lah yang menjadi saksi. Madhubala pun melaporkan kasus tersebut. Dan, di sinilah petualangan cerita dimulai.

Dilihat dari komfliknya, jalan cerita dari serial ini sebenarnya bisa ditebak. Namun, saya tidak mau menyimpulkan terlalu cepat. Saya berharap ada hal-hal lain yang ada dalam serial ini. Mungkin sesuatu hal yang membuat saya bersedia tetap mengikuti jalan ceritanya. Kenapa? Karena jujur, beberapa episode dari serial ini tidak saya tonton.

Sekian dulu ulasan saya tentang serial India ini. Bagi kalian yang suka serial India, kayaknya serial ini cocok untuk kalian. Silahkan nikmati. Jangan sampai kelewatan ya nontonnya. Biasanya, ada penonton yang ikut sorak-sorak kayak nonton bola. Itu bukan sorakan kemenangan, malah semacam umpatan. Duh, seharusnya nonton itu hanya penghibur saja. Eh, malah dapat lebih dari itu.

Sumber gambar: source 

 
Reactions

Post a Comment

0 Comments