Ticker

6/recent/ticker-posts

Fancy You – Jiho and Nayeon


Twice comeback nih. Tapi maaf, kali ini aku tidak buat review musik videonya. Sebab, aku malas untuk download dan screnshoot. Untuk kali ini, aku lebih suka cuap-cuap tidak jelas. Ini terkait tentang dua member dari Twice yang buat aku suka banget ke mereka. Era-era sebelumnya aku suka mereka. Malah, aku pernah kebalik melihat mereka. Maksudku, aku pernah menganggap Jiho itu Nayeon. Maklum, aku bukan penggemar sejati mereka. Hehe. *maaf


Sebenarnya, di sini aku tidak mau bicara tentang siapa penggemarku dan lain-lainnya. Yang pasti, kalau aku menganggap ini bagus dan unik, pasti aku suka. Tapi bedanya, aku tidak mengikuti mereka. Jujur, semua lagu dari Twice aku suka. Namun, lagu yang paling aku suka dari mereka adalah Cheer Up.

Kenapa Suka Jiho dan Nayeon

Oke! Sebenarnya, hal ini yang aku bahas. Tidak tahu kenapa, setiap dengar lagu dari Twice, yang paling kena di hati dan bisa dikatakan mudah sekali diingat adalah mereka berdua ini. Aku pikir, mereka berdua ini memiliki suara yang khas. Selalu suka dengar suara mereka nyanyi.

Banyak yang mengatakan suara-suara dari personil Twice tidak bagus. Itu sih sah-sah saja. Pendapat orang berbeda-beda. Dimaklumi saja. Namun, kok aku malah menilai mereka itu memiliki ciri khas yang melekat di mereka. Tertutama untuk Jiho dan Nayeon. Pokoknya, aku suka suara mereka.

Visual yang Menggiurkan

Masalah visual, di Twice memang memiliki visual yang cantik-cantik. Bahkan ikon dari visual mereka kan Tzuyu. Namun... kok aku lebih kecantol sama Nayeon (hampir nulis Jiho). Mukanya cute banget apalagi ada gigi kelincinya. Duh... manis banget. Selain itu, suaranya itu, unik banget. Suka banget. Namun, di pikiranku liat muaknya kok identik naman yang keluar adalah Jiho. Padahalan itu Nayeon.

Haha... entahlah. Kenapa aku bisa begitu. Terpenting, intinya, Nayeon nomor satu menerutku. Dari urutan visual hingga vokal. Walau tidak dipungkiri, si Jiho juga memiliki suara khas.

Dan...

Berakhir sudah tulisan tidak jelas ini. Maafkan, bila ada keslahan. Ini murni hanyalah cuap-cuap tidak jelasku tentang Jiho dan Nayeon.

Ada yang sependapat? Abaikan!
Reactions

Post a Comment

0 Comments