Ticker

6/recent/ticker-posts

Girl Group yang Kurang Terkenal Namun Sebenarnya Oke Banget


Maaf, blog ini jarang sekali aku isi. Padahal, udah berjanji untuk sering isi. Tapi, hiks, malas membiusku. Sehingga aku tertidur dan akhirnya lalai.

Dan, untuk kali ini, saya posting lagi tentang kpop. Sebenarnya aku sudah tidak mau lagi bahas-bahas kpop. Maklum, umur, dan.. ya, cowok bahas kpop? Ada banyak hal negatif yang akan didaptkan. Namun, inilah aku. Selalu tidak lepas dari kpop. Walau minggu-minggu ini saya berhasil untuk tidak pernah mendengar lagu kpop lagi. Semoga terus begitu. (lagi mencoba hijrah)

image source: allkpop

Oke, untuk kesempatan kali ini, aku mau bahas tentang girl group kpop, yang belum mendapatkan perhatian yang luar biasa. Walau mereka terkenal dikalangan fans-nya, tapi mereka masih merangkak untuk mendaptkan popularitas. Baiklah, kita mulai.

Pertama, April

Debut tahun 2015, sampai sekarang masih belum terkenal. Walau sebenarnya banyak lagu mereka yang enak-enak. Sebut saja April Story, The Blue Bird, hingga comeback kemarin Oh! My mistake. Namun, ya, mereka belum mendapat perhatian. Kenapa demikian? Menurutku, April itu masih ragu-ragu dalam hal merombak konsep. Contoh, saat teaser mereka terlihat sexy yang menyebabkan orang suka. Namun, setelah rilis, justeru lain. Dan, dance mereka masih belum power. Dance yang aku suka itu seperti April Story dan Oh! My mistake.

Kedua, CLC

Black Dress itu keren. Namun masih saja belum mendapatkan perhatian. Apa penyebabnya? Entahlah, aku kurang tahu. Padahal dancenya bagus banget. Terlihat power. Bahkan disetiap comeback mereka menggunakan konsep berbeda-beda.

Ketiga, Laboum

Hampir semua lagu dari Laboum aku suka. Bagus-bagus banget. Dancenya juga power. Lagu-lagunya cocok dibawakan disetiap festival, kecuali lagu mereka di comeback kemarin-kemarin dan sekarang. Aku suka mereka berkonsep ala-ala penyemangat begitu. Seharusnya mereka tetap seperti itu. Jadi, mereka punya ciri khas. Tapi walau begitu, mereka masih belum populer.

Keempat, Berry Good

Ada beberapa lagu Berry Good yang bagus. Karena jarang muncul, dan sepertinya kuang dana, mereka terlihat tenggelam. Memang sih, berada di agensi yang tidak memiliki dana yang besar sulit terkenal. Seharusnya agensinya harus membuatkan mereka konsep yang baik. Terus, dancenya juga terlihat power dan baik seperti Gfriend.

Kelima, siapa, ya? Aku tidak tahu banyak tentang girl group. Aku hanya memperhatikan mereka doang. Semoga mereka terkenal ketika comeback.

Nasib girl band memang beragam. Ada yang baru debut, udah dapat perhatian yang bagus. Tapi sudahlah. Yang terpenting, fans mereka tetap mendukung mereka. Sepertinya hal itu cukup menghibur mereka. Jadi, kerja keras mereka tidak terlihat sia-sia.

Reactions

Post a Comment

0 Comments