Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagu Twice yang Enak Didengar

Lagu Twice yang Enak Didengar – Twice, siapa sih yang tidak tahu girl band ini. Twice lagi-lagi disukai oleh penggemar K-Pop. 9 personilnya juga begitu cantik-cantik. Lagu-lagunya juga begitu energik dan enak didengar. Kegiatannya di kancah hiburan Korea juga selalu ditunggu penggemarnya. Pointnya sih, Twice lagi bersinar di Korea. Bagi kalian yang tidak tahu, mungkin karena memang tidak begitu update dengan perkembangan K-Pop. O ya, pasti kalian bingung kenapa aku harus mengisi artikel dengan judul di atas, padahal Twice begitu terkenal. Jadi, tanpa tulisan ini sebenarnya semua berbau Twice kalian pasti sudah pada tahu. Garis besarnya sih, ini tidak penting. Tapi... aku harus menulis tentang Twice. Kenapa? Iya, jadi ceritanya begini.... (paragaraf baru saja, ya)

[ cover mini album Twice ]

Jadi, aku sudah post berapa list lagu Korea yang enak didengar. Di post itu, ada aku masukkan lagu Twice yang Cheer Up. Dari hal itu, ternyata, pembacanya cukup lumayan. Nah, dari itulah, aku ingin post tentang Twice lagi. Ini juga beralasan ketika aku menemukan dibagian statistik blog, ternyata pencarian melalui google mengenai Twice kerap aku temukan. Nah, karena point penting inilah yang membuat aku harus menulis tentang Twice. Garis besarnya sih, mau meningkatkan pengunjung blog. ^_^

Lalu, apa lagu-lagu Twice aku rekomend? Jadi begini, selera musik orang memang berbeda-beda. Jadi, aku tidak ingin rekomend jika seleraku berbeda. Kalau aku suka, baru aku rekomend. Suka atau tidak sukanya kemudian, ya, itu sih kembali lagi ke selera. Dan beginilah tanggapanku tentang lagu Twice.

Cheer Up – Sebelumnya, aku pernah dengar lagu Twice saat debutnya. Tapi, aku tidak kecantol dengan mereka, walaupun mereka begitu terkenal. Pada dasarnya, aku modelnya lebih suka ke yang bertahap-tahap. Tidak langsung terkenal begitu. Aku ingin lebih lihat perjuangan para idol tahap demi tahap. Walaupun tidak dipungkiri, perjuangan setiap idol patut diajungkan jempol. Nah, kembali ke titik pentingnya. Lagu album ke-2 Twice, aku suka yang Cheer Up. Pertama kali liris, aku langsung download MV lewat HP dengan format 3gp (maklum HP buntut). Setelah itu, aku dengar terus hingga berapa kali. Tiap dengar, aku tidak bosan. Suka sekali. Setelah itu, baru download lagu mereka yang lain, tapi, tetap belum kecantol. Kecantolnya hanya lagu Cheer Up dong. Jadi, bagi kalian yang ingin tahu lagu-lagu Twice, ini aku screen shoot dari ILKPOP. Kalau kalian mau download dari sana, boleh kalian klik di bagian bawah gambar. Oke?

[ klik di sini ]

Bagaimana, kalian sudah download? Semoga kalian suka dengan lagu-lagu mereka, ya.... O ya, semoga kalian tidak merasa judul di atas menipu kalian. Aku sih merasa bersalah. Oleh karena itu, aku bagikan kalian ke link yang ada lagunya Twice. Jadi, kalian lebih gampang, kan, untuk cari lagunya. Semoga kalian merasa terbantu, ya....
Reactions

Post a Comment

0 Comments