Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Drama: Encounter


Sudah lama tidak isi blog. Maaf, saya terlalu menyibukkan diri. Tidak sibuk, hanya saja berusaha menyibukkan diri. Hehe. Nah, karena sekarang saya berusaha untuk membagi diri supaya blog dan lainnya bisa berjalan baik, maka kali ini saya mau review sebuah drama Korea terbaru. Para pemainnya dijamin terkenal dan bikin kalian baper. Benaran baper? Ya, tergantung dari kalian saja. Tapi menurut saya, pasti akan bikin kalian baper.


Drama apakah itu? Drama Korea terbaru kali ini berjudul Encounter, atau disebut juga dengan judul Boyfriend. Pemain dari drama Korea terbaru ini adalah Park Bo Gum dan Song Hye Kyo. Kalian pasti tahu dong. Secara para pemain ini terkenal banget.

Bagaimana cerita drama ini?
Awalnya saya off nonton drama Korea. Sebab, saya tidak mau bertubi-tubi nonton, alias saya tidak mau kelelahan menonton. Apalagi terbawa perasaan karena pengennya lanjut dan lanjut. Namun, akhirnya semua itu terkalahkan karena WiFi gratis. Iya, jadi kebetulan saya ke rumah saudara dan dapat WiFi gratis. Dan, menemukan drama terbaru dengan pemainnya yang tentunya tidak asing bagi saya.

Oya, bagi kalian yang mau download, boleh cek di sini.

Drama ini berkisah tentang Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo adalah wanita karir yang memperoleh warisan dari mertuanya ketika bercerai. Warisan itu berupa perusahan yang perkembangannya sangat tidak stabil, bahkan akan bangkrut. Namun, saat berada di tangan Cha Soo Hyun, perusahan itu berjalan baik.

Selain itu, ada Kim Jin Hyuk yang diperankan oleh Park Bo Gum adalah pemuda yang rela menabung untuk bisa pergi ke luar negeri. Selama perjalanan, dia banyak mengisi perjalanannya dengan memotret. Pada suatu hari, dia pun bertemy dengan Cha Soo Hyun yang kebetulan ke luar negeri dalam rangka bisnis.

Cha Soo Hyun bisa bertemu dengan Kim Jin Hyuk ketika dia hendak pergi ke suatu tempat karena ingin melihat matahari terbenam yang sangat indah. Lalu, diperjalanannya dia dijambret. Karena mereka sama-sama dari Korea, maka dari itu mereka dengan satu sama lain bisa nyambung.

Dan... akhirnya, kalian penasaran? Ayo download drama Encounter ini. Drama ini bagi saya adalah drama pertama yang saya tonton, di mana sang tokoh perempuannya seorang janda. Lalu mencintai seorang pemuda yang ternyata adalah bawahannya.

Ini seperti sinetron Indonesia sih. Namun, jelas sekali berbeda. Di mana dalam drama Encounter ini benar-benar mengeluarkan biaya yang besar. Kemudian totalitas dalam akting dan jalan ceritanya tidak dibuat-buat. Lokasi yang benar-benar tidak akan bisa ditiru oleh sinetron Indonesia. Hehe. Ini bukan membandingkan, ya. Hanya saja, saya ingin sinetron Indonesia seperti drama Korea yang benar-benar memikirkan cerita dan lain-lainnya.

Baiklah, sepertinya cukup dulu. Semoga dengan review singkat drama Encounter ini mampu membuat teman-teman tidak penasaran. Akhirnya, saya tutu postingan ini. Lain kali, saya akan posting drama Korea lainnya. Sampai bertemu dipostingan lainnya.

Reactions

Post a Comment

0 Comments