Ticker

6/recent/ticker-posts

Memutuskan Membuat ‘Story WA Islami Bikin Baper’

Mengisi waktu itu banyak sekali caranya. Mulai dari hal yang positif hingga yang negatif. Nah, sekarang tinggal kita saja yang memilih, mana yang menurut kita menguntungkan. Sebagai orang yang baik, tentu kita memilih untuk hal positif. Walau demikian, kadang hal negatif selalu datang. Kadang juga dituruti. Ada yang seperti itu?


Nama channel youtube saya: adoeen story


Hihi... inilah tingkat keimana kita. Kegiatan sehari-har dapat mempengaruhi hal tersebut. Wajar, kah? Secara manusia sangatlah wajar. Namun... ya, resiko selalu ada. Bukan begitu?

Oke, baiklah, kali ini saya mau berbagi tentang kegiatan saya. Sebenarnya, tidak banyak yang akan saya uraikan. Hanya saja, semoga saja ini bermanfaat. Saya harap demikian. Semoga.

***

Selain mengisi blog, seperti yang saya utarakan, saya juga membuat channel youtube. Walau modal nekat, akhirnya saya menemukan hal yang tepat untuk saya posting di sana. Memang, ya, membuat sesuatu dengan tema yang jelas akan mempermudah kita dalam segala hal. Contohnya di channel youtube. Sekarang, saya memutuskan untuk memposting tema channel youtube saya dengan story wa. Kenapa demikian?

Jadi begini ceritanya. Saya buat channel youtube sebenarnya tanpa tujuan apa pun. Hingga akhirnya belajar tentang youtube, dan ternyata, di youtube itu dapat menghasilkan sesuatu. Kalian juga sudah pada tahu apa yang dihasilkan. Hingga akhirnya, saya mulai memposting video dengan istilahnya gadi-gado, hingga akhirnya memutuskan membuat storyWA. Dan alangkah kagetnya saya ketika mendapat respon baik. Setidkanya, yang lihat bisa ratusan. Dapat ratusan saja membuat saya bahagai, apalagi sampai ribuan.

Karena mendapatkan hal itu, akhirnya saya rutin membuat story WA hingga saya pun membuat story WA islami. Dan ternyata, story WA islami itu lumayan banyak yang mencari. Ada video yang saya posting 1 bulan yang lalu sudah ribuan yang lihat. Alhamdulillah banget. Akhirnya saya menemukan tema video. Hingga akhirnya, saya memutuskan membuat hal itu.

Dan sekarang, saya berharap hal itu bisa terus belanjut. Saya takut jika tema yang saya temukan akhirnya pudar. Dan saya? Harus buat tema apa? Beginilah nasib youtuber yang nyalinya nol besar. Saya berharap temna-teman tidak seperti saya. Saya salut lihat teman-teman yang buat channel youtube dan berkembang pesan karena sudah menemukan tema yang tidak akan pudar oleh waktu.

****

Baiklah, sepertinya cukup dulu cerita saya. Bagi teman-teman, mari kita isi kegiatan sehari-hari kita dengan hal yang positif. Semoga dengan hal itu membawa kita dalam hal-hal yang baik. Amin. Sampai bertemu dipostingan lainnya. Tetap dukung blog saya ini ya. Hehe.

Reactions

Post a Comment

0 Comments