Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Drama Korea|My ID is Gangnam Beauty


Akhirnya bisa posting tentang drama di sini. Banyak hal yang terjadi pada diri saya, terutama benca gempa yang terjadi di Lombok. Sebagai korban, saya bisa berlapang dada. Harapan, menunggu pemerintah segera membantu dalam membangun rumah. Dengan cobaan ini, saya berharap secara pribadi lebih baik lagi. O ya, terkait drama, untuk mengisi waktu, akhirnya saya memutuskan untuk menonton drama ini sebagai penghibur semata.


Penghibur semata? Iya, sebab dalam kesedihan ini, saya hanya melakukan hal itu – menonton drama. Dalam hal ini, bukan berarti mengabaikan teguran dari Allah SWT. Insya Allah, saya bisa menjaga diri lebih baik lagi. Terkait drama, drama apa, ya? Drama tersebut berjudul My ID is Gangnam Beauty. Jika kalian mau lihat, kalian bisa coba sinopsis singkat di video berikut ini.


Gimana, kalian tertarik, kan? Pastinya dong! Sebab, setiap episode begitu asyik dan seru menurut saya. Bikin penasaran.

Tentang Pemain

Hmm... pemainnya belum familiar di saya. Tidak satu pun yang dikenal. Maksudnya, tidak seperti drama yang saya tonton, selalu ada pemain yang dikenal. Kalau ini... sepertinya ada yang dikenal namun ya itu mungkin karena setiap pemain terlihat begitu sederhana. Saya suka dengan hal ini. Malah, saya pikir ini drama klasik benar. Apa gara-gara kualitas video yang saya download buram, ya. Hehe. Entahlah. Yang penting saya suka setiap pemainnya.

O ya, terkait pemainnya, saya kok tertarik pada sosok gadis yang mengejar Do Kyuk Suk. Kalau tidak salah namanya Yena. Dan satu lagi, saya tertarik dengan teman Kang Mi Rae yang ikut menjadi group kakak kelasnya itu. Tidak tahu namanya. Yang pasti, 2 pemeran ini menambah bumbu-bumbu sedap di drama My ID is Gangnam Beauty.

O ya, selain itu, karakter Do Kyuk Suk ini kok mirip-mirip ya dengan drama yang diperanin oleh Kim Soo Hyun. Saa lupa judulya. Tapi memang ya karakternya mirip begitu – diam diam tapi menghanyutkan. Hehe.

Jalan Cerita

Ada beberapa drama yang membahas tentang operasi plastik (oplas), namun drama My ID is Gangnam Beauty ini beda menurut saya. Justeru, karena sudah operasi plastik, Kang Mi Rae merasa tidak nyaman. Ia takut jikalau ada yang mengenalnya. Walau pada akhirnya, ia diketahui melakukan operasi dang bahkan dijuluki ‘Gangnam Beauty’.

Selain itu, ada Do Kyuk Suk yang sebenarnya sejak SMA sudah mulai suka dengan Kang Mi Rae. Walau tidak kenal, namun entah karena apa, ia justeru suka dengan Kang Mi Rae. Saat bertemu saat kuliah, ia tidak segan mengatakan kalau ia suka Kag Mi Rae.

Pokoknya, drama ini seru sekali. Terlihat sederhana namun berkelas. Apa ya enaknya kita sebut? Entahlah. Dan yang mengejutan, di beberapa episode, banyak lagu-lagu Kpop yang terkenal terdengar di drama ini. Antara lagu Kpop itu lagi dipromosiin atau memang lagu itu terkenal banget.

****

Akhir postingan ini, secara pribadi, saya rekomend banget drama My ID is Gangnam Beauty ini. Saya lagi menunggu episode berikutnya. Jika kalian mau cari drama ini, kalian bisa lihat di Kordramas.com. Di sana begitu update. Hari Sabtu atau Minggu, kalian bisa langsung download 2 episode sekaligus.

Baiklah, cukup dulu. Jangan lupa untuk memberi komentar ya.
Ditunggu.
Reactions

Post a Comment

0 Comments