Ticker

6/recent/ticker-posts

Gempa 6,4 dan 7,0 SR Meratakan Rumah Warga

Assalamu'alaikum Wr Wb....

Sahabat yang senan tiasa berkunjung di blog saya, untuk 2 minggu yang lalu dan hari ini saya masih berduka. Sebab, daerah saya terkena gempa dengan awal dengan kekuatan 6,4 SR yang menyebabkan rumah dan semua warga di desa saya rata, retak dan banyak korban luka-luka, bahkan ada yang meninggal.


Saya termasuk korban yang mengalami luka-luka. Saya juga dilarikan ke rumah sakit.

Gempa 7,0 SR juga kembali hadir yang menyebabkan rumah semakin rata dan tentunya banyak memakan korban juga, yaitu dibagian kabupaten Lombok Utara.

Dengan adanya gempa susulan, daerah saya sekarang sepi bantuan. Itu tidak apa-apa karena seminggu sebelumnya, banyak yang datang membantu berupa sembako.

Dengan adanya postingan ini, saya harapkan sahabat yang berkunjung dan membaca postingan ini, saya berharap donasi dari sahabat.

Maaf, ini sebenarnya tidak enak saya omongkan. Namun, donasi dari sahabat sangat saya butuhkan. Insya Allah saya termasuk orang yang amanah. Segala donasi yang masuk, saya akan bicarakan dengan Kadus saya.

Bagi yang berkenan bordonasi, silahkan ke sini;

BRI/NO. REKENING – 4738-01-014349-53-6/A.N NONIK WAHYUNI atau Hubungi WA: 085-237-901-875. 


Terima kasih sebelumnya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments