Ticker

6/recent/ticker-posts

Lagi Jatuh Cinta dengan Lagu-lagu Gfriend

Hmm... sebenarnya saya tidak cocok untuk mengatakan seperti ini (red. judul). Namun, entah karena apa, saya kok pengen banget nulis ini. Berawal dari mengikuti acara pencarian bakat di Korea, dan selalu ada saja lagu dari Gfriend yang dipakai untuk evaluasi membuat saya tertarik untuk mendownload ulang lagu-lagu dari Gfriend. Download ulang? Iya, saya kembali tertarik dengan lagu-lagu Gfriend.

 

Saya sebenarnya selalu download lagu Gfriend setiap comeback. Namun ya itu, ketika ada niat untuk tidak mendengar musik lagi, saya akan hapus. Setelah itu? Wow, godaan selalu datang menghantui. Dan tentu akhirnya akan download ulang. Ini sih semata karena belum nian utuk meninggalkan drama, dan acara Korea lainnya. Huh... kapan saya sadar, ya? Hehe. Entahlah!

O ya, walau banyak lagu-lagu dari Gfriend, saya lebih tertarik ke 3 lagu mereka. Ini bukan berarti lagu lainnya tidak enak, ya. Hanya saja, saya lebih suka 3 lagu tersebut dan tentunya jatuh cinta. Wuhaha...

Baiklah, ini 3 lagu yang saya maksud. Semoga kalian tidak keberatan dengan yang saya pilih. Lah, siapa saya?

LOVE WHISPER

Ini sih saya sudah jatuh cinta sejak pertama rilis. Terutama di MV meraka. Ya... saya itu tertarik ketika ada adegan mereka dance di kolam renang buatan begitu. Terus, indahnya ketika mereka dishoot saat memegang bunga matahari. Wuhaha... lengkap rasanya pemandanganya.

Dan... ya, begitulah. Suka suka suka. O ya, saya tuh pernah download MV mereka yang ini. malah bertahan sampai 1 bulan kalau tidak salah. Namun, saya hapus. Eh, ketika menyaksikan Produce 48 di Mnet, saya malah jatuh cinta lagi. Akhirnya download lagi lagunya.

ROUGH

Ini sih, dulu saya udah download MVnya. Cukup bertahan lama. Namun, karena HP Nokia saya yang dulu itu dipakai sama kakak ipar, akhirnya semua file saya hapus. Dan tidak pernah mendengarkan lagu ini lagi. Namun karena efek mulai suka dengan lagu Gfriend, akhirnya saya memutuskan lagu ini ikut serta dalam pilihan saya.

Jadi... mengulang terus mendengarnya membuat saya jatuh cinta. Sebenarnya, lagu-lagu Gfriend itu memang enak, terutama tentang pengaturan suaranya. Ada yang nyanyi tinggi dan lain-lain. O ya, ini sih lazim di sbeuah group namun bagi saya berbeda begitu. Hehe. Semoga tidak dianggap lebay.

ME GUSTAS TU

Lagu ini saya suka karena musiknya. Enak saja dipakai olahraga pagi. Untuk MVnya saya tidak pernah download. Pernah lihat namun tidak begitu tertarik. Namun, masalah lagu saya memilihnya diurutan ke-3. Ya... dari sekian lagu yang saya download, saya lebih suka ini.

Jadi... tidak apa-apa, kan, kalau saya memberikan list nomor 3 di lagu ini?

*****

Baiklah, cukup dulu tentang jatuh cintanya saya terhadap lagu-lagu Gfriend. Bagi fans Gfriend silahkan beri kritik dan saran ketika saya salah. Semoga ini membantu kalian juga yang sedang mencari lagu yang enak untuk didengar, terutama lagu Gfriend yang enak. Oke, ditunggu!

Happy reading. Sampai bertemu dipostingan berikutnya. Bye bye.
Reactions

Post a Comment

0 Comments