Sunday, 28 January 2018

Review Film: Because I Love You

Hai, saya balik lagi. Ada yang masih berkenan mampir di blog saya? Jika iya, terima kasih banyak. Maaf, saya terlalu mengabaikan blog ini. Padahal, pengunjung blog saya sudah cukup menyenangkan. Namun sayang, karena jarang posting, jumlahnya sekarang berkurang. Melihat ini sedih juga. Ya... ini mungkin efek dari saya yang jarang posting.

image source

Nah, untuk menaikkan pengunjung lagi, hari ini saya mau review film Korea. Filim ini sih sedikit fantasi begitu. Namun tidak tahu apa ini benar-benar terjadi. Atau, kalian pernah merasakan demikian? Entahlah. Film ini sebenarnya sudah lama saya tonton. Namun, pada kesempatan ini saya bisa mereviewnya. Jadi, berikut review alakadar dari saya tenatng filim yang saya tonton – Because I Love You.

Review Singkat
Jin Lee Hyung ini berperan sebagai pencari talenta, atau acara pencarian bakat. Saat mencari bakat, ia menemukan seorang gadis yang ikut partisipasi dalam pencarian bakat itu. Namun sayang, gadis itu memiliki ketakutan luar biasa di atas panggung. Dengan keadaanya demikian, justeru dengan hal itu gadis itu dekat dengan Jin Lee Hyung.

Sebenarnya, gambaran di atas itu berjalan saat durasi film ini sudah banyak. Prolognya, Jin Lee Hyung ini mengalami kecelakaan. Saat sadar, Jin Lee Hyung ini tahu-tahu sudah berada di tubuh orang lain.

Pertama, Jin Lee Hyung atau rohnya masuk ke tubuh gadis SMA. Saat masuk ke tubuh gadis SMA, ia bertingkah seperti biasanya – berjalan seperti anak laki-laki. Namun, justeru hal ini yang menyebabkan gadis SMA itu dilihat aneh oleh teman-temannya. Apalagi, gadis SMA ini terkenal pintar dan pendiam. Kenapa bisa masuk ke tubuh gadis SMA ini? Ternyata, gadis SMA ini hamil. Sehingga gadis SMA ini depresi karena hal itu. Walau pacar gadis SMA ini mau tanggung jawab, namun beban ke orang tuanya belum bisa di atasinya. Berkat tingkah aneh gadis SMA yang diamasuki oleh Jin Lee Hyung, sang cowok mau membagi beban dari sang gadis SMA.

Saat masuk ke gadis SMA ini, Jin Lee Hyung bertemu dengan teman gadis SMA ini – namanya  Scully. Jin Lee Hyung sempat bercerita tentang dirinya. Namun Scully menganggapnya konyol. Lama-lama, akhirnya Scully percaya. Saat masalah gadis SMA ini selesai, roh Jin Lee Hyung beralih ke tubuh orang lain.

Kedua, roh Jin Lee Hyung masuk ke tubuh Detective Park. Yang ternyata, Detective Park memiliki masalah dengan isterinya. Detective Park ini suka bertengkar dengan isterinya. Bahkan, mereka tidak mau bicara satu sama lainnya. Jika mereka mau bicara, mereka melakukannya via pesan. Hingga pada akhirnya, Dectective Park terperangkap dalam sebuah lorong perairan jalan. Lama-lama, akhirnya mereka baikkan.

Setelah baik, roh Jin Lee Hyung pindah ke tubuh orang lain lagi. Ini beberapa kali terjadi. Setelah permasalahan itu selesai, rohnya akan pindah. Saat pindah ke tubuh orang lain, Scully juga ikut serta membantunya.

***

Hmm... melihat filim Because I Love You ini cukup unik menurut saya. Ini pertama kali saya menonton film yang alur ceritanya seperti ini. Dibumbui dengan musik, namun kisah cinta juga cukup terharu. Saya cukup terharu ketika roh Jin Lee Hyung masuk ke tubuh seorang nenek. Di mana, ternyata permasalah sang nenek ini adalah lupa akan suaminya. Nenek ini hanya ingat tentang pacar pertamanya saja. Jadi, kalian bisa rasakan, kan, betapa sedihnya sang suami nenek? Kalian penasaran dengan film Because I Love You ini? Sebaiknya silahkan ditonton. Filimnya bagi saya cukup menghibur.

Baiklah, cukup dulu dari saya. Doakan semoga saya tetap posting sesuatu di blog ini. Akhirnya, salam hangat. Happy weekand.

4 komentar

Saya ada kenal temen blogger juga seneng banget sama drama korea mas
kalo saya kok masih kurang suka walau di paksaa heheh
mungkin soal selera ya
saya sukanya yang jejepangan malah, tapi yg positifnya lo :D

sebenarnya semua film saya suka. lumayan banyak koleksi film jepang saya. hihi,,, yang penting ceritanya seru.

Saya pernah nonton film ini di youtube,kocak dan haru jadi satu
Pemerannya jg mumpuni. 😂😂

iya. unsur komedi memang tidak bikin bosan.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon