Friday, 15 December 2017

Tentang Drama I am Not a Robot

Drama baru. Setelah menamatkan menonton Because This is My First Life, saya beralih ke I am Not a Robot. Pada awalnya, saya tidak tertarik dengan drama ini. Sebab, situs yang menyajikan drama ini masih 4 episode. Saya beranggapan, jika masih dipertengahan seperti itu, nanti saya pasti penasaran. Karena tidak mau penasaran, akhirnya memutuskan untuk tidak mendownloadnya. Namun, setelah beberapa hari lalu, ketika saya berada di daerah yang memiliki jaringan 4G, akhirnya mencoba download drama dari HP. Dan ternyata, saya memilih drama I am Not a Robot ini untuk didownload. Jadi, drama ini menjadi bahan percobaan saya untuk mendownload drama dari HP. Dan apa hasilnya? Tentu berhasil.

 

Karena berhasil, saat di rumah, saya mulai menonton drama ini. Secara perlahan saya mencoba untuk terus menonton drama ini. Saat di awal episode, memang drama I am Not a Robot ini sedikit tidak bikin penasaran karena shootnya gelap-gelap begitu. Namun akhirnya, setelah menamatkan episode 1 yang cuma sekitar 30 menit, saya kok tiba-tiba penasaran dengan drama ini. Kenapa saya penasaran?

Sedikit saya berikan sinopsis untuk drama ini.

Seorang laki-laki kaya bernama Kim Min Kyu mendatangi tempat penyaringan wajib militer. Di sana, beberapa petugas/dokter menyatakan dia sudah 3 kali mengabaikan panggilan untuk wajib militer. Melihat fisik Kim Min Kyu, semua petugas sedikit sinis terhadapnya. Namun, ketika Kim Min Kyu mulai membuka bajunya dan memegang tangan salah satu petugas, Kim Min Kyu langsung berubah menjadi monster. Monster? Bukan monster. Kim Min Kyu langsung mengalami perubahan pada kulitnya seperti orang alergi sehingga tampilannya terlihat mengeriput. Sang petugas pun ketakutan dan secara sadar meyadari kenapa Kim Min Kyu tidak bisa mengikuti wajib militer. Namun, yang ditakutkan oleh petugas itu adalah, kira-kira penyakit dari Kim Min Kyu bisa menular? Ternyata penyakitnya tidak menular. Kim Min Kyu hanya tinggal menyuntikan obat penawar penyakitnya maka dia akan sembuh kembali.

Kim Min Kyu walau termasuk laki-laki kaya namun sebenarnya dia hanyalah laki-laki kesepian. Di rumah, dia hanya sendiri dan hidup dengan beragam robot di sana. Hanya robotlah yang menemani hidupnya. Sebab, dia tidak bisa bersentuhan dengan orang lain. Dan anehnya, dia sempat meranyakan ulang tahun salah satu robotnya. Benar-benar aneh, kan?

Apa kelanjutan cerita drama I am Not a Robot? Penasaran? Ayo, di download. Kalian mau dowload? Ayo download di sini. Klik!

O ya, tulisan ini sebenarnya tulisan kelanjutan yang sempat tertunda. Jadi, sekarang drama ini sudah menyuguhkan episode 6, dan saya pun sudah selesai menontonnya. Saya benar-benar penasaran dengan drama I am Not a Robot ini. Walau pada dasarnya, drama ini sudah bisa ditebak. Bahkan, tema yang dibawakan juga sudah biasa. Namun, karena ada unsur-unsur robot atau tehnologi canggih yang digunakan, saya ingin terus mengikuti drama ini. Karena daram ini masih tayang, jadi saya harus sabar untuk menantikan kelanjutannya.

Bagaimana, apa kalian tertarik dengan drama I am Not a Robot ini? Jika begitu, ayo didownload. Selagi drama ini membawa tema tehnologi kayaknya patut untuk ditonton. Siapa tahu dari drama ini kalian bisa dapat ide untuk menciptakan robot. Bukan begitu?

Baiklah, saya tutup postingan kali ini. Semoga kalian berkenan membaca postingan ini. Akhirnya, hanya ini yang bisa saya sampaikan. Sampai bertemu di postingan berikutnya. Salam hangat!

4 komentar

Saya tidak begitu suka dengan drama korea
tidak tau kenapa tapi teman teman saya pada kepopers semua
saya sendiri yang melenceng lebih suka jejepangan :D

hihi... ngk apa2 beda selera. banyak hal yang membuat saya lebih tertarik ke drama Korea. kalau Jepang, filmnya lebih saya suka.

Pecinta drakor,, gw lbh suka drama thailand ,, gak klh cantik dr korea 😁😂

komedi thailand juga mantap mas. drama korea memang lebih gampang didownload. hehe.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon