Saturday, 7 October 2017

Review Kartun TOBOT RTV

Hai adik-adik, bagaimana kabar kalian? Semoga baik, ya... kakak harap demikian. Bagi yang sedang sakit, semoga cepat sembuh, ya. Amin. O ya, kali ini kakak berbagi tentang kartun baru yang pasti anak laki-laki suka. Dijamin pasti suka. Kartun apa itu? Tidak lain kalau tidak bukan TOBOT. Bagaimana, apa kalian suka dengan kartun ini?
image twitter RTV

Kartun ini sudah tayang hampir satu bulan. Semakin ke sini, kartun ini sangat seru untuk ditonton. Siapa sih yang tidak suka punya mobil, lalu bisa berubah menjadi robot? Pasti semua suka dong. Kaka juga suka, loh. Hehe. Kapan ya kita bisa punya seperti TOBOT ini? Sepertinya tidak akan bisa, ya. Soalnya, TOBOT hanya bisa ada di kartunnya saja. Tapi eh, jika kalian ingin membuat seperti TOBOT ini boleh-boleh saja, loh. Maka dari itu, belajar yang rajin ya supaya bisa buat sebuah TOBOT.

TOBOT itu apa sih? Mungkin adik-adik bertanya seperti itu. Gini, kakak ceritakan ya sedikit saja. TOBOT itu semula adalah sebuah mobil yang diciptakan oleh ilmuan yang memiliki dua anak kembar. Anaknya bernama Ryan dan Kory. Mereka kembar. Beda kelahiran mereka hanya beberapa menit saja. Meskipun mereka kembar, mereka memiliki karakter yang berbeda. Ada yang tidak sabaran, ada yang lebih tenang, ada yang suka pamer, dan masih ada perbedaan lainnya.

Hallo adik-adik yang berbahagia, bagaimana kalau kalian buat stiker dari TOBOT X, Y, dan Z. Kalian bisa menempelnya di buku atau yang lain. Bagaimana, kalian tertarik? Jika iya, yuk simak videonya berikut ini.

Jangan lupa suport channel youtube ini dengan memberikan Like, Komentar, dan Subscribe. Oke! 

 


Sang ayah menciptakan sebuah mobil, pada awalnya Ryan dan Kory tidak tahu bahwa mobilnya akan bisa berubah menjadi robot. Namun, pada saat sang ayah diculik, barulah mereka tahu kalau mobil mereka bisa berubah. Itu pun karena arahan dari ayah mereka.

Siapa sih yang meculik ayah mereka? Yang menculik tidak bukan adalah teman ayah Ryan dan Kory. Dulu, mereka pernah satu tim dalam penelitian. Namun, karena suatu hal, akhirnya ayah teman mereka berubah jadi jahat dan ingin mengambil penemuan ayah mereka. Tambah seru, kan?

KENALAN DENGAN KARAKTER TOBOT YUK!!

Bukan hanya itu, TOBOT itu bisa dibagi menjadi dua. Ada TOBOT X dan ada TOBOT Y. Masing-maisng TOBOT memiliki kekuatan yang berbeda. Kemudian, setiap TOBOT hampir mirip karakternya dengan pemilikinya. Makanya, di TOBOT ini juga ada sedikit lucu-lucunya.

Selain itu adik-adik, ternyata TOBOT X dan TOBOT Y bisa bersatu. Namanya TITAN. Jika mereka bergabung, maka kekuatan mereka bertambah. Mereka bergabung apabila mengalami kesulitan dalam menghadapi musuhnya yang kuat. Apa tidak semakin seru, kan, adik-adik?

O ya, seiring semakin bertambahnya episode, ternyata TOBOT sekarang ada tambahan namanya TOBOT Z. Jika TOBOT, X, Y, dan Z, bersatu, apa namanya, ya... ada yang tahu?

Gimana adik-adik, apa kalian tidak penasaran dengan kartun ini? Kalau kakak sangat penasaran. Makanya, kakak juga suka nonton. Jangan lupa kartun ini tayang dua kali dalam sehari. Misal, di hari Sabtu, kartun ini tayang di siang hari, lalu malamnya tayang. Tapi, tayang di malam hanya mengulang saja. Jadi, bagi kalian yang ketinggalan di siang hari, maka silahkan nonton di malam hari. Kartun TOBOT tayang di RTV ya.... Memang RTV selalu menyuguhkan kartun yang keren-keren kan....

Baiklah. Cukup dari kakak ya... semoga di lain waktu kakak akan cerita banyak tentang kartun ini. O ya, adik-adik jaga kesehatan ya. Jangan gara-gara kalian suka kartun ini, lantas kalian mengabaikan kesehatan. Ingat, itu tidak baik, ya. Terus, jangan lupa, minta tolong ke orangtua kalian untuk menemani kalian menonton, ya. Siapa tahu ada hal-hal yang tidak kalian pahami, bisa ditanyakan ke orangtua kalian. Ditemani sama orangtua juga baik, loh. Itu supaya kalain bisa dinasihati tentang hal-hal yang tidak baik diikuti di kartun yang kalian tonton. Setuju, kan, dengan kakak?

2 komentar

Salam kenal kak..
Kak, Ada lirik lagu tobot b.inggris yang di RTV ga?

Kartun tobot harus tetap tayang di rtv makin cakep. Karena saya suka tobot the movie

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon