Ticker

6/recent/ticker-posts

Lirik Lagu Dubi Dubi Dam RTV

Adik-adik, kakak hadir lagi nih. Kali ini bawa lirik lagu di acara RTV. Lagi-lagi RTV, ya. Hehe. Soalnya, RTV banyak acara untuk adik-adik, ya. Maka dari itu, supaya adik-adik tambah senang, kakak kali ini berbagi lirik lagu dari acara Dubi Dubi Dam. Siapa yang suka acara ini? Kalau kakak suka loh acara ini. Selain bisa nyanyi bersama, acara ini juga mengajak menari juga. Asyik, kan.

Nah, maka dari itu, bagi adik-adik yang suka acara ini, tentu dong sering mendengar lagunya saat baru mulai. Lagu itu bisa dikatakan sebagai theme song-nya Dubi Dubi Dam. Bagi adik-adik yang suka dan ingin hafal lagunya, ayo, silahkan dicatat. Ini kakak bagikan lirik lagunya.
cr: twitter RTV

Inilah saatnya kita gembira
Menari bersama kawan semua
Gerakkan kakimu ke kiri ke kanan
Kiri... kanan....
Bertepuk tangan
Inilah saatnya kita tertawa
Bernyanyi bersama kawan semua
Mainkan musikmu bersama-sama

(ayo teman-teman)
(pianonya mana?)

Dubi Dub Dam
Bermain bergembira
Dubi Dubi Dam
Senang-senang bersama
Dubi Dubi Dam
Bernyanyi bergembira bersama-sama

Dubi Dub Dam
Bermain bergembira
Dubi Dubi Dam
Senang-senang bersama
Dubi Dubi Dam
Bernyanyi bergembira bersama-sama

Dubi Dubi Dam...!

Bagaimana adik-adik, apa kalian suka dengan adanya lirik lagu ini? Jika suka, yuk dicatat. Atau, kalian beri saran ke kakak. Siapa tahu ada yang salah. Hehe.

Ayo bersenang-senang dengan acara ini. Acara ini cocok loh untuk adik-adik. Acara ini juga dibawakan oleh Jane dan Kak Cleopatrha. Pasti deh, adik-adik ceria dengan menonton acara ini.


Reactions

Post a Comment

1 Comments

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^