Friday, 27 October 2017

Lirik Lagu Kartun Detektif Peet

Assalamu’alaikum Wr Wb... Hallo adik-adik, bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik saja, ya. Kakak berharapnya demikian. Jika kalian baik-baik, tentu aktivitas akan baik-baik saja, kan. Karena keadaan kalian baik-baik, hari ini kakak akan berbagi lrik lagu kartun kesukaan kalian. Apa itu? Tidak lain tidak bukan adalah Detektif Peet. Bagaimana, apa kalian senang?

sumber:twitter RTV

O ya, sebelum kakak bagi lirik lagunya, bagaimana dengan cereita Detektif Peet menurut kalaian? Apa ceritanya serua? Atau, kalian suka banget? Hehe. Pertanyaan tersebut, pasti deh adik-adik langsung mengangguk dan bilang, “Iya, Kak. Saya suka. Soalnya, dari Detektif Peet, kita bisa banyak mengenal dunia flora dan fauna.” Wuah, kakak bersyukur kalau seperti itu. Kakak juga suka, loh, Detektif Peet.

Selain mengenal dunia flora dan fauna, adik-adik juga pasti tahu cara bagaimana cara menjadi detektif yang baik. Sebab, Peet, Baba, dan Molly juga melakukannya seperti itu. Saat ada masalah di tengah hutan, mereka akan siap menjadi detektif. Saat mereka sudah siapa, maka mereka akan segera menyelesaikan masalah itu. Tambah seru, kan?

Baiklah, biar kalian tidak menunggu lama, ini kakak tuliskan lirik lagu dari kartun kesukaan kalian yaitu Detektif Peet. Dan, jika adik-adik berkenan, boleh juga baca Detektif Peet Mengajak Anak-anak Menjadi Detektif

Berikut lirik lagunya.

Peet...
Baba...
Molly...

Endus cium dengan hidung merah...
Tak masalah walau susah...
Kebenaran yang terungkap juga...
Rahasia indahnya alam...

Peet...
Baba...
Molly...

Bagaimana adik-adik, kalian suka, kan? Silahkan tulis lirik lagunya. Lirik lagunya sedikit, ya. Jadi, adik-adik bisa dengan mudah menghafalnya. Nanti, kalau kartun Detektif Peet mulai, silahkan adik-adik siap untuk mengikuti lagunya.

O ya, sekedar informasi. Adik-adik tahu siapa penyanyi kartun Detektif Peet? Kalau tidak tahu, kakak kasih tahu. Penyanyinya adalah JANE. Tahu JANE, kan? Pasti dong. Dia adalah pembawa acara Dubi Dubi Dam di RTV.

Baiklah, cukup dari kakak. Sampai ketemu di lirik lagu kartun-kartun kesukaan kalian ya. Ingat, tetap jaga kesehatan, ya, adik-adik.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon