Ticker

6/recent/ticker-posts

Lirik Lagu Fun Time RTV

Hallo Fun Friends, bagaimana kabarnya? Pasti baik dong. Dengan kondisi baik, pasti deh ceria. Bukan begitu? Nah, untuk kesempatan ini, kakak ingin berbagi tentang lirik lagu Fun Time yang tayang di RTV. Acara ini sebenarnya sudah lama ya adik-adik, tapi kakak sempatnya berbagi hari ini. Hehe. Padahal, kakak sudah lama suka dengan acara ini.
image source
Pembawa acara ini, ada Ciyra, ada Khadijah, dan ada Didi. Tapi, Didi sudah diganti denga Adli. Mugkin karena Didi sudah besar ya, makanya diganti. Terus, bila diingat, Khadijah dulunya ompong ya. Hehe. Dan sekarang? Khadijah sudah tumbuh besar saja ya. Apa adik-adik juga sudah tumbuh besar? Ayo adik-adik, jaga pola makan ya supaya tumbuh dengan baik. Makan dengan sehat dan tentunya makanan yang sehat mengandung gizi yang baik.

Acara ini bagus, ya. Banyak ilmu pengetahuan yang bisa adik-adik dapatkan di acara ini. Selain itu, adik-adik juga bisa partisipasi di acara ini. Adik-adik bisa beri pertanyaan, kirim foto, hasil gambar, dan lain-lain. Acara ini memang bagus banget untuk adik-adik.

Baiklah, biar tidak terlalu lama, ini kakak kasih lirik lagunya. Mungkin, adik-adik sudah hafal? Kalau hafal, mungkin bagi adik-adik lainnya yang belum hafal, silahkan, boleh dicatat, ya. Ini supaya adik-adik bisa ikut nyanyi saat acara Fun Time sudah mulai.

Hai Fun Friends
Hari ini ceria
Bersama teman-teman
Berbagi ceria

Hai Fun Friends
Hari ini bahagia
Mari kita nyanyikan
Lagu yang gembira

Ayo semangat bertualangan
Belajar dengan riang
Ayo kita bersenang-senang
Bersama Fun Time
Fun Time have fun

Ayo semangat bertualangan
Belajar dengan riang
Ayo kita bersenang-senang
Bersama Fun Time
Fun Time have fun

Fun Time have fun....

Bagaimana adik-adik, lagunya enak, ya. Jika adik-adik suka, silahkan cari di youtube ya. Banyak kok yang sudah merekam acara ini. Kalau kalian malas, silahkan klik di sini, atau langsung ke akun youtube Fun Time di sini.

Oke! Sekian dulu dari, kakak. Nanti kakak akan bagi lirik lagu lainnya lagi. Silahkan tetap ke blog kakak, ya. Kalian juga boleh kok pesan kakak, kira-kira kalian mau lirik lagu kartun, atau lagu anak-anak lainnya. Kakak pasti senang. Hehe. Ditunggu, ya.
Reactions

Post a Comment

0 Comments