Tuesday, 3 October 2017

Ketagihan dengan Lagu Bolbbalgan4

Minggu-minggu ini, pengunjung blog saya lagi cari lagu enak dari group vokal yang terdiri dari 2 personil. Siapa lagi kalau bukan Bolbbalgan4. Dari sekian lagu dari mereka, dijamin bakal suka dan ketagihan. Tidak percaya, coba saja download. Ini bukan saya berlebihan, ini benaran. Ketika mendengar, teman-teman akan menikmati musik Kpop yang beda dari yang lainnya.


Bolbbalgan4 disebut juga dengan Red Cheek Puberty. Nama ini disandangnya saat ikut Kpop Star. Mereka digroupkan. Musik yang mereka usung murni karena pada dasarnya mereka ingin jadi idol, tapi sayang mereka tidak bisa dance. Maka dari itu, musik beda dari yang lain yang mereka suguhkan membuat mereka jadi digemari. Gila benar, kan? Setiap rilis lagu, selalu memusakan.

Jujur, saya bahagia ketika mereka berada dipuncak. Sebab, musik mereka benar-benar beda dari Kpop lainnya. Simak saja lagu-lagu mereka. Jika teman-teman tidak tahu lagunya, bisa cek di sini.

Dan, berikut lagu-lagu baru mereka yang bulan kemarin baru dirilis di mini album Red Diary Page.1. O ya, terkait dengan judul mini albumnya, selalu ada kata ‘red’, entah karena apa. Apa mereka suka warna merah, ya? Hehe. Berikut tanggapan saya dengan lagu-lagu mereka.


SOME
Tittle track di mini album ini. Enak banget didengar. Mereka memang ahlinya bawain lagu-lagu yang model begini. Unik.
BLUE
Lagu dengan nada-nada malas kedengaran. Tapi tetap, lagu ini enak didengar.
FIX ME
Apalagi yang ini, lagunya enak banget didengar. Musiknya hampir sama dengan yang Some.
IMAGINE
Musik sama dengan Some dan Fix Me, tapi lebih slow. Ini juga enak diengar.
TO MY YOUT
Lagu penghantar tidur. Enak banget didengar. Ballad, tapi tidak ballad banget. Apa namanya, ya? Ini semi ballad, atau ... pokoknya cocok didengarkan saat tidur.


Duh, saya kok jadi begini, ya? Bingung mau komentar apa lagi dengan mereka. Habis, dari 1 sampai 5 dari mini album ini semuanya enak banget didengar. Acungkan jempol dengan group ini. Mahir benar buat lagu-lagunya.

Bagi teman-teman yang berminat dengan group ini, silahkan cari lagunya di sini. Catatan, cari lagunya dengan menulis nama ‘Red Cheek Puberty’, ya. Jika tidak, maka tidak akan ketemu.


Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon