Ticker

6/recent/ticker-posts

Toko Bahan Kue Amanah yang Baru Dibuka




Banyak hal yang saya ingin lakukan, terutama terkait dengan blog. Semacam traveling, kuliner, hingga ke spot-spot yang memang layak dipajang di blog. Tapi sayang, saya selau gagal melakukan itu. Ada beberapa kendala, salah satunya yaitu biaya. Maka dari itu, saya menyiasati hal itu dengan hal sederhana. 

Apa itu? Ya, saya menyempatkan diri ke suatu tempat saat ada kegiatan dari sekolah. Misal, kalau ada pelatihan di Dinas Pendidikan, maka saya akan berkeliling kecil di sekitar. Walau cuma tempat yang memang sudah banyak dikenal, atau orang lain beranggapan itu tidak penting. Tapi bagi saya, entah karena memang semangat ingin berbagi di blog, akhirnya saya coba foto-foto tempat itu. Seperti hari kemarin (13/08), saya menyempatkan foto-foto tempat yang saya kunjungi. Tempat apa itu?

Jadi gini, kakak saya yang perempuan ingin buat kue donat. Di tempat saya, bahan-bahan yang dibutuhkan memang sulit ditemukan. Maka dari itu, karena saya ada kesempatan, maka saya pergi ke salah satu kota di kabupaten saya yaitu Selong. Namun, tempat ini bukan berada di Selong melainkan di Pancor. Awalnya, saya akan berniat membeli bahan-bahan kue ke Grand Hero. Di Grand Hero memang paling lengkap barang-barang yang dibutuhkan orang. Namun, karena kejelian saya melihat-lihat tempat, saya tergoda dengan toko kue ini dan akhirnya mampir. Kenapa saya mampir? Ini memang karena penasaran saja, soalnya baru pertama kali saya lihat ada toko khusus yang menjual bahan kue.


Saat masuk, saya langsung disambut karyawannya. Saya sedikit tanya-tanya tentang bahan-bahan yang saya cari, dan alhamdulillah ada. Karena saya rasa toko ini lengkap, maka saya lihat-lihat berapa bahan/barang yang dijual. Tempatnya tidak begitu luas. Tapi, untuk toko yang baru saya lihat dan datangi, saya anggap cukup, apalagi kalau toko ini merupakan toko pertama yang saya tahu menjual bahan-bahan kue.

Supaya tidak kelihatan aneh, saya akhirnya minta izin untuk foto-foto lokasinya. Saya minta izin dengan beralasan akan dimasukkan di blog. Karena hal itu, mungkin pemilikinya setuju. Sudah dapat izin, akhirnya saya mulai jepret sana jepret sini. Setelah selesai, saya akhirnya membayar bahan-bahan yang saya beli. Sempat tanya juga, kalau toko ini baru buka 4 bulan. Jadi, wajar saya baru lihat pertama kali.

Kalau teman-teman mau berkunjung ke tempat ini, boleh saja. Kalian tinggal melewati jalan jalur satu yang menuju ke Rumah Sakit Umum Selong. Karena jalur satu, maka lurus saja. Kalau kalian tidak tahu, tinggal lihat pelangnya saja. Di pelangnnya beralamat: Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 27 Pancor Lombok Timur.

Mungkin cukup sekian dulu ya. Ini pertama kali saya post tentang sebuah lokasi, apalagi semacam toko yang menjual bahan kue. Saya hanya ingin berbagi. Bagi teman-teman yang ingin membuat kue dan membutuhkan bahan-bahannya, tinggal datang ke sini.

Note tidak penting: sebenarnya saya iri dengan teman-teman blogger lain. Mereka begitu gigih membuat review macam-macam. Karena kelihatan asyik, maka dari itu saya ikut-ikutan. Karena hal ini juga, saya rajin jepret sana jepret sini ketika mengunjungi sebuah lokasi. Dan sekarang, PR saya adalah harus berkunjung ke lokasi-lokasi yang layak untuk di post. Tapi kapan, ya?


Reactions

Post a Comment

0 Comments