Ticker

6/recent/ticker-posts

Review MV Astro Baby


29 Mei kemarin Astro come back dengan 4th Mini Album Dream Part.1 dengan lagu andalan Baby. Kalau ada part-part seperti ini, sepertinya akan ada part berikutnya. Tinggal ditunggu saja. Dalam MV mereka menyuguhkan suasana yang ceria dan penuh warna. Tepatnya, dalam MV seperti Rainbow versi cowoknya.

Cerita yang disuguhkan di MV ini menurut saya seperti seorang pelayan yang dengan senantiasa melayani pelanggannya. Selain itu, saya tafsir sepertinya pelanggannya kali ini begitu istimewa. Setiap personil menyambut pelanggannya dengan beragam ekspresi. Apakah seseorang yang spesial?
Baiklah, karena ini sebuah review saya tafsir pelanggan Astro adalah fansnya, yaitu Aroha. Nama D.Store-nya saja ada gabungan antara Astro dan Aroha. Apa saya benar, ya?

Selain itu, musik yang disuguhkan di lagu Baby ini manis banget didengar. Apalagi dengan dance yang cukup wow menurut saya. Bagian dance di awal menurut saya begitu pas dan manis.

Setiap personil juga menyuguhkan suasan hati yang cerah ceria. Mereka terlihat fresh. Ini memang remaja banget. Suka degan MV ini.

Nilai? Saya kasih 8,6/10 saja. Cukup, kan? Semoga tidak ada yang protes.
Sekian dulu, ya. Saya lagi kekurangan ide untuk nulis, apalagi ini bulan puasa. Seolah tenaga terkuras abis. Alasan puasa? Hehe. Cap saja saya adalah pemalas. Oke?
Reactions

Post a Comment

0 Comments