Ticker

6/recent/ticker-posts

Lirik Lagu Kartun Robocar Poli

Robocar Poli - Penggemar kartun memang bukan hanya dari kalangan anak-anak. Remaja, dewasa, bahkan orang tua juga suka dengan kartun. Banyak penyebab mereka suka dengan kartun. Entah itu karena lucu, ceritanya seru, atau lainnya. Karena penggemarnya bisa dikatakan semua umur, maka stasiun TV pun tidak sungkan-sungkan untuk meyuguhkannya. Begitu juga dengan RTV, stasiun TV ini selalu menyuguhkan kartun yang baik untuk ditonton anak-anak. Salah satu kartun yang baik untuk anak-anak yaitu – Robocar Poli. 



Robocar Poli ini adalah sebuah robot yang khusus digunakan sebagai tim penyelamat. Setiap episodenya selalu menyuguhkan peristiwa, dan tentu penyelamat mereka adalah tim Robocar. Di Robocar ada 4 jenis kendaraan yang berbeda dan mempunyai fungsi masing-masing. Poli adalah mobil polisi. Roy adalah mobil pemadam kebakaran. Amber adalah mobil ambulan, sedangkan Heli adalah kapal helicopter.

Di RTV biasanya menayangkan 4 babak. Jadi, dalam sehari, RTV menyuguhkan 2 episode yang berbeda-beda. Menonton kartun ini sangatlah seru. Karena begitu seru, anak-anak pasti ketagihan. Banyak pembelajaran yang ada di kartun ini. Yang pasti, kartun ini mengajarkan anak-anak tentang lalu lintas yang baik. Sungguh, orang tua juga bisa belajar tentang lalu lintas yang baik.


Hmm… jujur, aku suka sekali dengan kartun ini. Walau di RTV menanyangkan beberapa kali (ulang), aku selalu suka. Kenapa suka? Ini efek ikutan nonton sebenarnya. Tapi benaran, kartun ini baik loh. Selain ikut ceria, kita juga bisa mendapatkan ilmu. Jadi, untuk kartun ini aku rekomend.

O ya, selain ceritanya yang seru, lagu dari kartun ini bagus loh. Kalian mau dengar lagunya? Ayo download MV di youtube. Dan… jangan lupa lihat liriknya di sini ya. Karena postingan ini sebenarnya khusus untuk menyuguhkan lirik lagunya. Ini dia lirik lagunya….

Ayo…!
Penyelamat
Pemberani
Robocar Poli…
Panggil saja, dan mereka, pasti akan segera datang…

Sahabat
Semua
Robocar Poli…
Selalu menolong
Saat butuh bantuan…

Poli
Cepat dan pemberani
Roy
Dia yang paling kuat
Amber
Selalu ramah dan pintar
Heli
Terbang di atas awan… yang tinggi…

Penyelamat
Pemberani
Robocar Poli
Mereka menghadapai segala kesulitan

Sahabat
Semua
Robocar Poli
Panggilan
Siap menjaga
Robocar Poli….


Bagaimana, apa kalian suka dengan lagu Robocar Poli? Kalau suka, selamat! Sebab, aku juga suka. Hehe… (padahal aku sudah kategori dewasa loh…) Tapi, tidak apa-apa, ya? Yang penting bisa mencerahkan.^_^

Sekali lagi, selamat mencari dan menikmati….
Reactions

Post a Comment

8 Comments

  1. Makasih ya agan.. Penasaran sampai kebawa mimpi nih. Di RTV kurang jelas nyanyinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama. wah... mmimpinya sambil nyanyi juga, ya. hehe. salam kenal, ya.

      Delete
  2. Thx y utk lirikny. Anakqu sllu tanya robocar poli gmn nyanyinya. Dy taunya penyelamat.. pemberani.. robocar poli. Selanjutnya g bs.hihihi...
    Jd tugas maknya deh cari tau buat nyanyiin.

    ReplyDelete
  3. sama-sama. sekarang pasti sudah tahu dong. terima kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  4. Akhirnya bisa jwab pertanyan anak ku soal liriknya.. Mkasih bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama. ayo ditulis dan kasih anaknya mas untuk dihafalkan. hehe.

      Delete

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^