Tuesday, 14 February 2017

Lagu Enak Bolbbalgan4 (Bikin Ketagihan)

Bolbbalgan4 – ada yang tahu group ini? Jika tahu, beri kabar kepadaku sedetail mungkin. Kenapa? Karena aku suka sekali dengan group ini. Setiap lagunya begitu enak didengar. Entah bagaimana caranya meramu sehingga enak sekali didengar. Bahkan, bisa dikatakan tidak akan pernah bosan mendengar. Kalau sudah demikian, kalian harus koleksi lagunya. Dijamin, kalian tidak akan menyesal.



Kenapa direkomend? Entah karena apa. Langsung jatuh cinta dengan group ini. Aku rasa unik, enak, baik, bagus, dan haa… kayaknya bagus banget. Aku berpikir konsep mereka berbeda dengan group lainnya. Di sini, sisi mereka begitu menonjol. Karena begitu beda, kalian dengan segera akan jatuh cinta. Bukan segera sih, pasti akan jatuh cinta. Ini tidak berlebihan, kok. Benar-benar enak. Aku saja menyimpan lagu-lagu mereka dari album Red Planet. Di album ini, lagunya terdiri dari 10 lagu. Dan kalian tahu, aku suka semua dengan lagunya. Berharap mereka akan tetap seperti ini.

Baca juga: Ketagihan dengan Lagu Bolbbalgan4

Hal yang unik dan bagus memang selalu cepat mendapatkan respon atau pengakuan. Begitu dengan group ini. Tanpa sengaja karena searching artikel lain, aku pernah sedikit membaca tentang mereka. Mereka pernah mendapatkan penghargaan. Bahkan, di ajang penghargaan mereka dinominasikan. Hebat bukan group ini? Tapi sayang, tentang mereka belum banyak. Padahal aku ingin tahu banyak tentang mereka. Ada sih beberapa, tapi hanya sekedar profil dan biodata doang. Aku ingin lebih banyak. Mungkin fakta mereka sebelum debut hingga debut.

Baiklah. Lupakan rekomend yang aku tulis (red. lebay). Ini sedikit aku cantumkan biodata dari group ini. Ini juga aku temukan di web seseorang. Nanti kalian bisa cari web-nya ketika mengkilik gambar yang tersaji ini. Aku juga mengambilnya dari sana.

JIYOUNG
http://eatsleepkpop.weebly.com/uploads/7/2/6/0/7260199/bp1_3_orig.jpg

Stage Name: Jiyoung
Birth Name: Ahn Ji Young
Position: Main Vocalist
Birthday: September 14, 1995
Height: 165 cm
Weight: 45 kg
Blood Type: A
Facts: Participated in Superstar K 6

JIYOON
http://eatsleepkpop.weebly.com/uploads/7/2/6/0/7260199/bp3_3_orig.jpg

Stage Name: Jiyoon
Birth Name: Woo Ji Yoon
Position: Maknae, Main Rapper, Guitarist
Birthday: January 6, 1996
Height: 160 cm
Weight: 44 kg
Blood Type: A
Facts: Participated in Superstar K 6

Nama mereka hampir sama. Yang Jiyoung mengingatkan aku pada Jiyoung Kara. Bagaimana kabarnya, ya? Eh. Plus, wajar mereka bagus ya... ternyata mereka ikut pencarian bakat juga.

O ya, terkait dengan group ini, aku bingung tentang namanya. Dari beberapa pencarianku, setidaknya ada 3 yang kutemukan nama group ini: Bolbbalgan4, Bolppalgan4, Bolbbalgan/Bolppalgan Puberty. Namun dari ketiga nama tersebut, yang paling umum dan paling benar kayaknya yang Bolbbalgan4 (semoga tidak salah). Menurut kalian mana yang benar?

Bukan hanya ini lagu mereka, ada juga yang lain. Tapi, aku belum download. Semoga nanti aku bisa download dan bahkan ingin men-download MV mereka. Sayang, sekarang program IDM –ku lagi ngambek. Jadi, sulit utuk men-downlod. Bukan tidak mau sih sebenarnya, hanya tidak bisa waktu buka di youtube. Padahal, pengen deh review MV mereka (kayak bisa saja).

Nah, bagi kalian yang belum sempat download lagu mereka, dari album Red Planet yang dirilis pada tanggal 29 Agustus 2016, klik di sini. Semoga kalian suka, ya….

2 komentar

Iya. Idol-idol sekarang memang muda-muda, bahkan ada yang line 01/02.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon