Thursday, 2 February 2017

Mudahnya Download Lagu di Planetlagu



Mudahnya Download Lagu di Planetlagu – Situs penyedia lagu memang banyak di internet. Beragam lagu pun disuguhkan. Bagi penikmat lagu, tentu senang sekali dengan situs yang menyediakan hal itu. Apalagi ini bisa dikatakan gratis. Siap sih yang tidak suka gratis? Pasti semua orang suka. Jadi, hal ini tentu menjadi hal yang asyik untuk ditelusiri.

adoeen.blogspot.com
Terkait dengan hal demikian, setiap situs memang tentu menyajikan berbagai fitur untuk para pengunjungnya. Dari desain yang bagus, sampi hal-hal yang mampu membuat pengunjung betah di situs tersebut. Namun, sebagus apa pun situs itu, alangkah baiknya jika pada saat diakses lebih mudah dan tidak begitu sulit, terutama untuk men-download lagu. Karena tidak bisa dipungkiri, bahwa ada beberapa situs yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk proses memuat yang dicari, terutama disebabkan karena banyaknya iklan.

Kemudahan yang disediakan oleh situs pasti sangat disenangi oleh pengunjung. Siapa sih yang tidak suka hal yang mudah? Pasti semua orang. Banyangkan saja, jika ada situs yang dibuka dan membutuhkan waktu lama untuk memuat, atau pada saat men-dowload ternyata begitu ribet, maka siap-siap situs tersebut akan ditinggalkan. Dan buruknya, tidak akan ada yang mengunjunginya lagi.

beberapa list lagu Red Velvet di Planetlagu

Untuk hal itu, maka berapa situs pun dengan sigap untuk memanjakan pengunjungnya. Maksudnya, mempermudah pengunjung tentunya. Seperti uraian di atas, tentu untuk membuat pengunjung senang dan akan betah di sana. Dan harapannya, pengunjung bisa berkunjung lagi dan akan merekomend ke teman lainnya. Nah, mungkin inilah yang membuat situs ‘Planetlagu’ menyediakan hal itu.

Planetlagu?
Iya, kenapa harus situs itu? Jadi begini, aku sedang cari lagu yang menurutku bagus sekali. Setelah itu aku cari di internet. O ya, karena lagu ini adalah lagu Korea. Jadi, aku mencarinya di ilkpop. Tapi sayang, di sana lagu itu tidak tersedia. Atau, mungkin aku yang tidak menemukannya, ya? Entahlah. Yang pasti, aku pernah menelusurinya di sana, dan, tidak aku temukan. Maka, aku pun menyimpulkan bahwa lagu itu tidak ada. Tidak ada di sana, aku pun langsung mencari di ‘Planetlagu’.


Setelah ke Planetlagu, aku pun mencari lagu yang sedang aku cari. Ternyata ada. Cukup melegakan. Jadi, aku pun dengan senang hati untuk men-download-nya. Di sana, saat men-download-nya, cukup mudah sekali. Saat membuka lagu yang dicari dan tersedia, maka akan disajikan lagu tersebut beserta link untuk di-download. Nah, bagian di sini yang membuatnya berbeda dengan lainnya. Di sini, link yang dibuka langsung bisa di-download di sana. Jadi, tidak akan membuka tab baru lagi. Lebih praktis sekali, bukan?

Jika kalian belum paham dengan caranya, silahkn baca berapa langkah di bawah ini:
Pertama, klik link berikut ini: http://www.planetlagu.site/
Kedua, silahkan isi artis/lagu yang diingikan. Akan tersaji lagu yang dicari. Setelah siap, silahkan download lagsung.
Ketiga, siap-siap download lagu yang lainnya.
Keempat, selamat menikmati lagunya.

Gimana? Mudah sekali, kan? Ayo download lagu di Plantelagu. Lagu-lagunya juga update. Contoh lagu dari mini album Red Velvet langsung tersaji di sini. Padahal, Red Velvet baru saja merlisinya (01/02/2017).

8 komentar

sip. terima kasih sudah berkunjung. salam hangat.

selain planet lagu saya sering download juga di carimusikmu.com sama aja sih mantap infonya gan.

tempat download memang banyak, ya. tapi pilih yang nyaman saja. web ini menurut saya nyaman, tidak banyak iklan.

disini juga mudah mas bos http://downloadlagu.es

download disini juga mudah http://ucmp3.com

insya Allah akan dicoba. terima kasih sarannya.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon