Thursday, 2 February 2017

Lagu Enak Red Velvet



Lagu Enak Red Velvet – Baru ada kesempatan untuk menaruh Red Velvet di blog, terutama untuk lagu-lagunya. Padahal, kemarin-kemarin aku sempat menyempatkan diri untuk membuat list lagu-lagunya. Tapi, selalu gagal untuk ku-post. Namun, karena ada beberapa sumber pencarian dari statistik blog tentang Red Velvet, akhirnya baru sempat benar-benar mem-postnya. Alasan sederhananya, ya tentu tidak ingin mengecewakan pengunjung, dan semoga dengan post ini bisa menambah tingkat pengunjung blogku.

adoeen.blogspot.com


Pada kesempatan ini, aku akun memberikan list lagu Red Velvet dari mini album terbarunya yaitu Red Velvet - Rookie - The 4th Mini Album. Lagu ini baru saja dirilis tanggal 1 Februari 2017. Musik Videonya pun sudah aku download. Di MV-nya, Red Velvet begitu penuh warna. Warnanya pun begitu kuat dan cerah. Mungkin, ini bedanya mereka dengan group girl lainnya. Artis SM ini memenga merupakan group girl yang selalu ditunggu untuk come back-nya. O ya, terkait dengan come back-nya ini, bagi penikmat musik di Korea mengatakan kalau lagu pilihan dari mereka kurang enak didengar. Tapi itulah pendapat penikmat musik, setiap orang berbeda-beda pendapat. Hal yang wajar. Kalau menurut kalian?

Red Velvet memang selalu membawakan lagu yang hits. Lagu yang masih mengenang menurutku lagu dumb dumb mereka. Sampai sekarang, kalau aku putar. Selalu suka. Mungkin karena liriknya yang gampang diingat. Tapi, eh, kalau dilihat di lagu terbarunya ini, bagian ‘rookie’ juga kayaknya bakalan sama saja dengan dumd dumd. Tapi mungik musiknya yang berbeda. Atau, namanya lagu baru, pasti butuh berapa kali diputar baru bisa dikatakan enak.

Track List Lagu Red Velvet di Planetlagu

Beberapa list lagu yang ada di atas, lagu mana yang menurut kalian lebih enak? Kalau kalian mau download lagu dari Red Velvet, yuk download. Ini aku bagikan link-nya. Klik di sini. Atau kalian belum bisa download di sana? Aku percaya, kalian pasti bisa. Gampang sekali kok. Tinggal kalian klil 'download' seperti yang ada di gambar atas, maka otomatis akan langsung bisa kalian download.

O ya, baca juga ini ya. Download di ilkpop juga bisa: Cara Asyik Download di Ilkpop.

Apa kalian sudah menyimpan lagu-lagunya? Suka? Semoga suka, ya. Mari dukung Red Velvet untuk terus berkarya lagi.

Note: lagu rookie ini langsung mengingatkan aku lagu Super Dede. Pengapalannya hampir mirip. Huft! Ini hanya menurutku saja. Jadi, abaikan!
Salam hangat.

2 komentar

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon