Tuesday, 31 January 2017

[Review Produk] Albothyl, Memusnahkan Sariawan

Review Produk Albothyl – Sulit makan merupakan penderitaan yang luar biasa. Bukan karena tidak ingin makan. Hanya saja, saat menguyah makanan dan hendak menelannya, itu merupakan bagian yang menyakitkan. Seperti saat sedang putus cinta, tapi tingkatannya tidak sampai ke hati. Lalu maksudnya? Abaikan!

adoeen.blogspot.com
Kalau sudah menderita demikian, bukan hanya sekedar menderita, tubuh pun akan mengalami perubahan. Saat-saat seperti ini, tubuh terasa begitu kurus, bahkan perut pun terasa begitu melengkung ke dalam – saking pengen diisi. Tidak berlebihan, kan?

Kenapa sih seperti itu?
Ya, itu. Tidak bukan karena sebuah penyakit yaitu sariawan. Sariawan ini merupakan penyakit yang hampir semua orang pernah mengalami. Bahkan, dirasa, penyakit ini seperti perangko yang terus menerus menempel di amplop. Faktor terserang penyakit ini beragam. Biasanya diakibatkan menu makanan yang terlalu berminyak, atau bisa juga kekurangan cairan tubuh.

adoeen.blogspot.com
Kalau melihat orang sariawan, secara peribadi begitu kasihan. Soalnya, aku juga termasuk orang yang gampang sekali terkena sariawan. O ya, bukan hanya sulit makan. Saat sikat gigi pun rasanya butuh perjuangan 45. Sulit sekali. Pernah sampai berdarah. Kalau tidak sikat gigi? Siap-siap beli masker kayaknya. Malu ngobrol dengan teman kalau sudah seperti ini.

Sariawan memang tidak enak sekali. Aku percaya, bagi anak kos paling sering mengalami hal ini. Ya, ini kelasnya anak kos yang hanya bisa buat masakan goreng-gorengan doang, atau ampou dari rumah tidak cukup sehingga pola makan tidak teratur. Biasanya, apa yang tersaji langsung disantap.

Nah, penderitaan singkat yang diuraikan di atas, atau masih ada penderitaan lain? Sekarang bisa diatasi dengan mudah. Bahkan, tidak membutuhkan waktu lama. Biasanya, kalau sariawan tanpa pengobatan, sembuhnya lama banget. Atau, kalau beli larutan sariawan, sembuhnya juga cukup lama. Jadi, merasa tidak nyaman juga akan bertambah. Untuk itu, diperlukan obat yang bisa cepat menyembuhkan sariawan. Salah satu obatnya yaitu Albothyl. Obat yang cukup efektif untuk menyembuhkan sariawan. Bukan hanya itu, obat ini dengan cepat menyembuhkan sariawan.

Apa ini direkomend? Ya, benar sekali. Di rumah, aku selalu menyediakan Albothyl. Seperti kataku, aku memang langganan sariawan. Jadi, obat ini sangat membantu.

Masalah pemakaian sepertinya tidak usa dibahas. Karena aku tahu, obat ini sudah terkenal dan terbukti. Di bungkusnya pun ada cara pemakaiannya. O ya, karena obat ini begitu efektif, jadi harganya cukup mahal untuk kalangan ekonomi sepertiku. Yang 5 ml harganya bisa mencapai Rp. 25.000 (kurang lebih, semoga tidak salah). Walau ukurannya kecil, ini bisa dipakai berapa bulan. Bisa dikatakan, obat ini tahan lama juga.

Nah, bagaimana? Apa kalian pernah mencoba menggunakan Albothyl? Perih sekali, ya? Tapi itu tidak seberapa, kan. Dari pada terus-terus sakit karena sariawan, menderitanya lebih lama, kan. Hihi. Yuk, berantas sariawan dengan Albothyl.

Catatan: mencegah lebih baik dari pada mengobati. Jadi, jaga pola makan, ya. [nasihatin diri sendiri sebetulnya].

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon