Tuesday, 4 April 2017

Lagu Enak Oh My Girl

"Girl Band Oh My Girl
dan beberapa lagunya di album mini ke-4 Coloring Book"

Girl band yang satu ini personilnya cantik-cantik. Beberapa lagunya saya suka. Kalau MVnya, saya suka yang Closer, Aing, dan Windy Day. Musik yang disuguhkan di lagu ini sangat saya suka. Di laptop masih tersimpan manis. Bila kangen dengar suara mereka, maka saya dengan segera memutarnya. Ini memang kelebihan kalau sudah menyimpan lagu atau MV dari group-group yang lagunya enak.


Untuk April ini, girl band ini kembali hadir dengan mini album terbaru mereka. Nama albumnya Coloring Book. Ini juga merupakan mini album ke-4 mereka. Dalam album ini, setahu saya disuguhkan 5 lagu. Album mini ini rilis tanggal 3 April 2017. Ini berdasarkan data yang saya lihat pada saat download lagu-lagunya. Semoga saya tidak salah.

Lagu-lagu di album ini hampir saya suka. Musiknya energik, bit, dan terasa begitu manis. Jelas genrenya di tempat saya download adalah dance. Mugkin saya setuju dengan situs ini. Soalnya musiknya memang cocok untuk dance. Catatannya, mungkin hanya beberapa lagu dalam album ini.


Di gambar adalah list lagu dalam album mini Coloring Book. Bagi saya, cukup menemani saat lagi ingin mendengar lagu Oh My Girl yang beda dari album sebelumnya. Untuk MVya, kalian boleh download  di Youtube. Saya sudah download. Pada awalnya, saya ingin mereview MV mereka. Tapi, saya masih bingung dengan tema yang mereka bawa. Semula, setelah putar 2/3 kali, saya beranggapan bahwa mereka berada di dalam buku. Modelnya seperti buku yang timbul, yaitu pada saat di buka ada timbul seperti desain-desain mini. Namun saat melihat MVnya, kenapa mereka berada di dalam kotak? Terus, mereka juga memakai baju koki?

Berikutnya, saya bingung dengan konsepnya. Setelah lihat berapa adegan, judul lagu dan MVnya mulai terlihat nyambung. Dan… nah, kok, aku bahas MVnya. Lain kali saja kayaknya. Bila ada waktu akan di review.

O ya, bagi kalian yang ingin download lagu –lagu di album ini, saya saranin di ilkpop. Soalnya, ukuran/kapasitasnya terjangkau. Walau begitu, masih enak untuk didengar. Tidak mempengaruhi yang aslinnya. Semoga saya benar. Selain itu, ilkpop juga update sekali. Saat dirilis, tunggu berapa jam maka ilkpop akan menyuguhkan. Makanya, situs ini sangat saya rekomed untuk kalian. Kalian tidak tahu caranya? Silahkan cari di blog ini, saya sudah membagikan cara download di sana. Intinya, mudah sekali.

Terakhir, saya suka dengan desain cover album mini ini. Walaupun hampir sama dengan desain cover album mini sebelumnya, tapi yang ini terlihat lebih rame dengan warna-warna yang digunakan. Dan sayangnya, dalam album mini ini, 1 personil Oh My Girl tidak bisa hadir. Alasan utamanya karena sakit. Semoga dia cepat sembuh.

Baiklah. Selamat menikmati album mini Oh My Girl. Semoga kalian suka.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon