Saturday, 17 December 2016

Bau Keringat, Hilangkan dengan Rexona



Review Produk [Rexona Man Deo-Lotion] – Aduh, untuk membuka artikel ini sebenarnya membuat bingung. Soalnya, ini pertama kalinya aku me-review sebuah produk, dan jatuhnya pada Rexona Man Deo-Lotion. Kenapa bingung? Ya itu, kayaknya bakalan sulit untuk menguraikannya. Mungkin, tidak akan layak untuk dibaca. Jadinya, ini sebnarnya bukan artikel melainkan testimoni. Eh, emang ini artikel? Hihi… aku sadar, kok, ini bukan artikel, melainkan… huhu… hanya untuk mengisi blog saja. ^_^


Baiklah. Abaikan perihal di atas. Penjelasan tidak bermutu sih menurutku. Intinya, aku ingin berbagi sedikit tentang produk yang aku review ini. O ya, kalian bertanya-tanya kenapa aku mau me-review sebuah produk? Ini alasannya sangat sederhana, yaitu… awalnya aku memang sering searching di google. Entah itu tentang musik, drama, film, bahkan lain-lainnya. Eh, suatu kebetulan saat itu membuka blog seseorang. Dan… terennggg… isinya sebuah review produk, dan di blog itu, pembacanya cukup banyak. Jadi, aku tergiur dan akhirnya memutuskan untuk mencobanya. Semoga kalian tidak keberatan dengan review-ku ini.

Sebenarnya sih, aku termasuk orang yang tidak memperhatikan penampilan. Parfum saja tidak pernah. Bukan tidak mampu beli, hanya saja aku tidak suka dengan wangi parfum, apalagi yang wanginya sampai menusuk ke hidung. Karena itu, akhirnya aku tidak pernah pakai parfum. Ihh… jorok, kan, aku? Nah, karena mungkin kalian juga berpikir kalau aku jorok, dan orang jorok pasti bau, itu memang wajar sih. Memang aku orangnya bau. Tapi tenang, aku sadar diri, kok. Kalau bau, aku pasti tidak berani dekat-dekat orang. Hehe….

Kalau begitu, susah kan untuk bergaul dengan orang? Ya jelas susah. Siapa coba yang mau berteman dengan orang bau. Kayaknya tidak ada, kecuali orang yang memang sama baunya. #Eh. Tapi benar, kan? Lalu, cara mengatasinya? Tenang… ini ada solusinya. Sebuah produk dari PT Unilever Indonesia telah meluncurkan produk bagi orang yang memiliki bau tubuh yang tidak enak, yaitu Rexona Man Deo-Lotion. Nah, karena Man, otomatis ini produk untuk laki-laki. Cara pemakaiannya juga gampaang sekali, tinggal dibaca saja di bungkusannya. Hehe…. Kenapa aku tidak menjelaskan caranya? Ya… semua orang juga tahu, Rexona Man ini bukan produk kemarin sore. Produk ini sudah bertahun-tahun dipasarkan di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, di warung-warung kecil juga bakalan ditemukan.

Apa aku juga pakai? Ya… jelas aku pakai. Soalnya ini peganti dari parfum. Kan, sudah aku katakana kalau aku tidak suka pakai parfum. Jadi, untuk mengusir bau tubuh, aku gunakan produk ini. Biasanya selesai mandi, keringkan ketiak langsung dioleskan. Caranya gampang sekali.

Kenapa tidak memilih Rexona yang menggunakan roll? Hehe… ini sebenarnya alasan konyol. Geli saja jika menggunakan yang roll. Lagian aku tidak mempan pakai yang itu. Keringat ketiak aku cepat keluar pakai yang itu. Intinya sih, menggunakan yang deolotion lebih irit. Harga lebih murah dan pemakaiannya juga bisa lama. Bahkan bisa sampai berbulan-bulan. Itu dipakai atau tidak sih? Huft! ^_^

Apa ada kekurangannya? Kayaknya jelas ada. Soalnya, Rexona Man ini tidak bisa digunakan saat beraktivitas berat seperti olahraga. Pasti deh keringat ketiak akan cepat keluar. Jadi, produk ini hanya bisa digunakan pada saat santai, atau tidak beraktivitas berat.

Bagaimana, apa kalian sepakat denganku? Wahah… itu semua tergantung pribadi masing-masing sih. Semua juga memiliki pilihan produk masing-maisng. Jadi, ini bukan semacam rekomend atau apa-lah. Ini hanya seekdar testomini dariku yang kalangan ekonominya di bawah standar. Hiks….

2 komentar

aku termasuk pengguna nivea sih mas, jadi mulai sabun mandi, hand body, facial foam, sama deodoran pakai merk itu hehehe

waw, itu produk memang berkelas sih. aku mah jarang komplit belinya. emang aku termasuk jarang perawatan gitu. hehe...

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon