Ticker

6/recent/ticker-posts

Review OST The Legend of the Blue Sea Part.1



Review OST The Legend of the Blue Sea Part.1 – Drama baru Korea semakin hari semakin banyak. Para pemain juga keren-keren tentunya. Sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja. Tapi sayang, kayaknya aku tidak bisa menikmati itu semua. Sekarang, semakin susah minta drama di teman-teman. Kendalanya ya itu jarak. Kalau ke rumah teman yang biasa ngoleksi drama, pasti deh seharian naik sepeda motor. Capeknya pasti sampai ke pantat. Bayangkan saja. Berangkat dari rumah mislanya pagi, pasti sampai siang. Istirahat sebenatar di rumah teman, langsung kirim drama. Nah, bagian ini pasti lama. Drama Korea memang durasinya setiap episode 1 jam lebih. Makanya akan lama. Selesai, langsung pulang.


Sekarang, aku lagi ngincar drama baru dari Lee Min Ho. Temanya fantasi, yaitu putri duyung. Lawan mainnya Jun Ji-hyun. Jun Ji-hyun berperan sebagai putri duyungnya. Dia terlihat begitu cantik. Jadi keingat aktingnya bersama Kim Soo Hyun. Semoga saja drama ini ada komedinya juga. Aku suka memang drama yang ada genre komedinya. Kemarin sempat mau download dramanya untuk episode 1, tapi ya itu, selalu gagal terus. Padahal numpang WiFi-an di UPTD Sambelia. Tapi ya sudahlah, biarkan penasaran ini terus ada. Nanti, nunggu sinopsis di blog orang saja.

Untuk mengurangi rasa kecewa, lebih baik download OST-nya saja. Dan, saat ke ilkpop ternyata OSTnya sudah ada. Langsung download. Untuk OST part 1 dibawakan oleh LYn yang berjudul Love Story. Cukup senang untuk OST part 1 ini. Soalnya, aku suka LYn. Memang ya, suara LYn bagus sekali. Beberapa lagu OSTnya memang selalu bikin suka. Tapi ya itu, genre OSTnya hampir sama semua – ballad.

Dengan hadirya OST part 1 ini bikin semakin penasaran saja dengan dramanya. Pokoknya, aku harus nonton dramanya. Pengen lihat acting Jun Ji-hyun yang selalu bikin senyum-senyum kalau tingkah kocaknya datang.

O ya, bagi kalian yang mau download OST ini boleh langsung ke ilkpop. Kalian pasti akan langsung suka. Jika kalian tidak tahu bagaimana cara download di ilkpop, yuk baca di sini. Bagaimana, apa kalian sudah men-download-nya? Sekedar info sih, ilkpop sudah merilis 3 OST dari drama ini.

Info lagi, ini sih harapanku saja. Semoga drama ini juga membuka ruang untuk Ben membawakan OST-nya. Jika di tambah Ben, duh, drama ini terasa begitu lengkap.
Reactions

Post a Comment

0 Comments