Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Musik [SURAN]

Review Musik [SURAN] – Kembali lagi me-review musik. Padahal, jujur, aku kurang pandai untuk me-review musik. Itu karena aku tidak paham memang dengan musik. Tapi, kayaknya, tidak ada salahnya. Semoga ada yang berkenan. Hehe... ada alasan sih kenapa berani me-review musik. Pertama, agar musik yang aku review, kalian bisa tahu penyanyinya. Kedua, biar kalian tahu bagaimana jenis musik yang aku suka. Eh, kalau yang ini diabaikan saja! Ketiga, ya, agar kalian juga bisa suka sih. Baiklah. kayaknya, ketiga alasan tersebut tidak penting, ya. Yuhoo....

Nah, untuk kesempatan ini, aku mau review musik dari penyanyi solo Korea, namanya SURAN. Siapa sih SURAN itu? Kalian pasti tidak tahu, kan. Aku juga tidak tahu. Pada awalnya, aku coba-coba cari OST yang enak didengar. Soalnya, sekarang, drama Korea lagi banyak-banyaknya tayang. Dan tentu, jalan cerita yang bagus. Akhirnya, setelah cari di ilkpop, eh, ketemu lagu ini. Jujur, pada awalnya tidak minat sama sekali. Bahkan, aku kira SURAN ini adalah cowok. Tapi, yang namanya cari OST bagus, akhirnya aku coba download. Saat dengar pertama, tidak mempan sih di telingaku. Kedua kali, akhirnya mempan juga. Suaranya enak gitu, pas untuk dijadikan lagu penghantar tidur. Berikutnya, aku teringat dengan suara Lil Kim. Kenapa sebut Lil Kim? Iya, SURAN dan Lil Kim menurutku penyanyi solo yang suaranya unik. Jadi, alasan kuat suka, ya, itu, karena suaranya yang unik.

Judul: Step step (OST Jealousy Incarnate OST Part.3)
Artis: SURAN
Genre: OST/folk (bingung nentuin genrenya)
Tahun: 2016
Durasi: 04:13

Terus, lagu mana yang aku maksud? Tenang, ini aku tuliskan identitas lagu yang kumaksud (cek di gambar). Lagu ini lagu OST. Soalnya, lagu SURAN tidak banyak yang solo. Kebanyakan duet sih yang kulihat di ilkpop.

Bagaimana, apa kalian tertarik dengan lagu SURAN? Sebaiknya kalian download di ilkpop. Di blog ini, ada cara asyik mendownload di ilkpop. Kalian mau? Klik di sini. Jadi, tidak usa pusing untuk mencarinya. Kalau kalian sudah download, langsung didengar deh. Semoga kalian suka, ya....
Reactions

Post a Comment

0 Comments