Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Fanspage April yang Update

Apakah kalian seorang FineApple (nama fans dari April)? Jika iya, maka kalian tentu tidak ingin ketinggalan berita tentang mereka. Nah, karena hal itu, maka di sini aku akan mencantumkan atau memberitahu kalian 3 fanspage April yang selalu update tentang mereka. Sebelum aku kasih tahu, perlu juga kalian tahu, untuk tahun ini, setelah mereka comeback, ada beberapa prestasi membanggakan yang mereka raih.

[ image source ]



Pertama, tanggal 27 Agustus April konser mini di Malysia. Mereka di sana dalam rangka promosi K-Food. Dengan hal itu pula, mereka didapuk sebagai duta Global K-Food Fair 2016.

Kedua, pada tanggal 31 Agustus April menerima penghargaan lagi. Mereka didapuk sebagai duta Seoul Happy School Lunch Story Campaign.

Ketiga, Jinsol April memenangkan kompetensi menjadi MC di program TV anak-anak EBS Boni Hani, dan sudah mulai shooting.

[ image source ]


Bagaimana aku tahu berita tersebut? Aku tahu berita itu dari fanspage yang sering aku ikuti. Berita yang disajikan update. Foto-foto mereka juga berkualitas baik. Jadi, bagi kalian yang ketinggalan berita tentang April, mulailah berkunjung ke fanspage berikut ini.

Fanspage ini update sekali tentang April. Menyajikan foto-foto April saat berpergian, konser, dll. Di sini juga kadang mengaitkan link Youtube, dan ada video yang bisa diputar walaupun berdurasi sedikit. Namun, ini cukup membantu bagi yang memiliki jaringan kecil dan tidak bisa membuka Youtube.

Fansepage ini juga banyak berita tentang April yang disajikan. Namun kadang tidak secepat fanspage di atas. Walaupun demikian, akan cukup membantu kalian jika menginginkan foto-foto mereka yang tidak kalian temukan di fanspage di atas.

Kalau masalah link video hasil fanscam, di sini kalian cari. Karena biasanya, fanspage ini lebih cepat menyajikan hasil dari fanscam ketika April melakukan kegiatan. Banyak tautan link yang dibagikan. Jadi, bagi kalian yang ingin segera melihat video April, fanspage ini boleh kalian buka

Nah, demikian 3 fanspage April yang update. Ke-3 fanspage tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan. Jadi, pada dasarnya 3 fanspage ini saling melengkapi. Kalian bisa gonta ganti mencari berita terbaru dari April. Namun, selama ini, 3 fanspage di atas tidak mengecewakan, terutama menurutku peribadi. Baiklah, selamat menyedot berita-berita April. ^_^
Reactions

Post a Comment

0 Comments