Ticker

6/recent/ticker-posts

Hebat! 6 Group Idol K-Pop Ini Menjadi Duta

Kecintaan terhadap K-Pop masih terasa di Negara tercinta ini, Indonesia. Banyak penggemar yang masih setia kepada idol-nya, walaupun dunia hiburan Korea memunculkan artis, aktor, dan idol yang baru. Di setiap agensi di Korea pun semakin gencar untuk memperkenalkan artis, aktor, idol mereka. Ini dilakukan agar artis, aktor, dan idol mereka dicintai. Alih-alih dengan hal itu, toh, ada banyak pula artis, aktor, dan idol yang berguguran karena kalah dengan yang lain. Memang, tidak bisa dipungkiri bahwa persaingan sangatlah ketat.

Kemampuan, cantik atau tampan, ramah, dan masih banyak talenta yang ada di artis, aktor, idol di Korea, adalah mutlak ada. Oleh karena itu, untuk mencapai kesuksesan diperlukan yang namanya kerja keras dan kesabaran. Bila sudah melakukan hal demikian, maka bertahap kepopuleran akan tercapai.

Apabila kepopuleran bisa datang, walaupun bertahap, maka kegiatan setiap artis, aktor, atau idol akan bertambah. Banyak iklan, drama, bahkan show akan diperolehnya. Nah, karena itulah, banyak juga artis, aktor, atau idol mendapatkan kepercayaan dari lembaga pemerintah, atau lainnya, sehingga menggunakannya sebagi duta.

Menjadi duta bukan hanya sekedar diam diri, melainkan jelas harus mempromosikan apa yang sudah menjadi tanggungjawabnya. Selain disibukkan untuk promosi terkait aktivitasnya sebagai artis, aktor, atau idol, mereka juga harus gencar mempromosikan apa yang menjadi tanggujawabnya tersebut. Otomatis, tugas mereka semakin bertambah.

Sekarang tahu, kan, menjadi bintang di Korea itu cukup berat. Walaupun berat, bintang Korea ini malah mampu menjalani kegiatan tersebut, yaitu menjadi duta. Dalam kesempatan ini, artikel ini hanya menyampaikan 6 Idol K-Pop yang dipercaya menjadi duta di Korea.

MONSTA X
[www.kpopchart.net]
Dipercaya sebagai duta Pramuka di Korea tapi dikhususkan untuk perempuan. Di Korea disebut dengan Girl Scout Korea. Penghargaan ini didapatkannya pada tanggal 11 Desember 2015, dan tugas ini berakhir sampai tahun 2017.

APRIL
[www.kpopchart.net]
April terpilih sebagai duta Korea Scout Association setelah melakukan comeback dengan kosep pramuka di music video Muah! milik mereka. Dengan kosep remaja ceria dan semangatlah itulah yang membuat mereka terpilih.

ASTRO
[www.koreanindo.net]
Menjadi pemuda yang energik dan memiliki daya tarik baik merupakan point yag baik jadi idol. Untuk itulah, group boy band ini mendapat penghargaan menjadi duta Korea Asosiasi Pemuda. Dengan adanya penghargaan ini menyebabkan ASTRO harus bertanggungjawab sepenunhya terhadap kepercayaan yang diperolehnya.

WINNER
[entertainment.dreamers.id]

Winner dan aktris Ha Ji Won diipercaya sebagai Korea Merek & Entertainment Expo 2016. Penghargaan itu dihadiri pada tanggal 14 April 2016. Dalam rangka penghargaan ini, lembaga yang memebrikan kepercayaan kepada mereka bertujuan agar para idol mampu memperluas industri perdagangan.

RED VELVET
[www.kpopchart.net]

Kehormatan yang didapatkan mereka sebagi duta Palang Merah Remaja terlaksana pada tanggal 29 Januari 2016.  Dengan mendapatkan kehormatan tersebut, jelas akan membuat penggemarnya semakin mencintai mereka.

LABOUM
[news 1 dalam twitter:@etsolbins]

Labaoum juga tidak ketinggalan menerima kehormatan menjadi duta. Beda dari group yang lain, mereka menjadi duta Star Soliders Cheerleader. Wah, kebayang kalau mereka menggunakan pakaian chilider dan menari ala-ala vhilider. Pasti merka cantik dan energik.

Demikian artikel tentang group idol yang mendapatkan kehormatan sebagai duta di negara mereka. Dalam pembahasan ini, bukan hanya mereka saja yang mendapatkan penghargaan, masih ada artis, aktris, atau idol lain yang mendapatkan penghargaan pula. Untuk itu, mari sama-sama ucapkan selamat kepada mereka. Semoga mereka amanah dengan penghargaan tersebut.



Reactions

Post a Comment

1 Comments

  1. Periksa juga situs web kami untuk lebih banyak artis dan lagu K-Pop terbaik serta lagu dan album rilis baru dari artis favorit Anda.

    Salam;

    mahasvara.com

    ReplyDelete

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^