Ticker

6/recent/ticker-posts

Kenapa ya selalu gagal daftar ke Google AdSense?

Bikin iri! Mungkin ini gambaran keadaan saya tentang Google AdSense. Lantaran, banyak teman-teman yang sudah bisa menikmati hasilnya. Setiap tanya ke teman-teman kenapa bisa sukses di Google AdSense, pasti nyaranin berap tips. Tipsinya di bawah ini....
  1. Ganti domain atau beli.
  2. Tunggu umur blog minimal 6 bulan.
  3. Isi pos di blog minimal 50 atau 60.
  4. Usahakan pengunjung blog banyak perharinya.
  5. Sediakan keamanan, proteksi, dan lain-lainnya.
  6. Terakhir, ya, beli lewat mereka. Atau, buat Google AdSense lewat mereka.\

[www.fokusdigitalservices.com]

Enam hal inilah yang biasa saya dengar dari teman-teman. Namun, mungkin karena saya awam tentang hal ini, jadinya saya tidak berani bertindak lanjut apa pun. Jujur sih, itu karena ketidakmampuan saya dalam hal demikian. Mislanya, bayar domain pertahun, dan lain-lain.

Pengen sih, ada teman yang bisa buatin Google AdSense sampai berhasil. Nanti kalau berhasil, dan ada hasil bisa dibagi, kok. Tapi... ya, begitulah, zaman sekarang tidak ada yang gratisan, ke toilet saja berbayar apalagi yang ini. Yah... jadi lemah, kan.

Sederet permasalahan itu memang saya rasa teman-teman juga mengalaminya. Tapi, ya, sebagai manusia yang sifatnya ingin tahu, boleh deh dicoba dengan cara bertahap-tahap. Jelas dengan buka blog-blog yang materinya tentang pengalaman saat daftar Google AdSense. Saya, secara peribadi juga melakukan hal demikian.

Kendala mengenai Google AdSense memang demikian bagi pemula. Dengan kesabaran exstra, walaupun dengan bertahap mungkin ada keajabian yang didapatkan. Ya, mungkin, ada relawan yang mau berbagi tips secara perlangkah.


Yang pasti, apa pun yang diinginkan cobalah, asal tidak merugikan sipa pun. Intinya sih, keputusan ada di tangan kita sendiri.
Reactions

Post a Comment

0 Comments