Ticker

6/recent/ticker-posts

6 OST Drama Korea yang Enak Didengar

Original Sound Track atau disingkat OST adalah salah satu bumbu dalam sebuah drama. Karena dengan adanya ini, seolah menambah daya tarik dari sebuah drama itu. Bahkan, sebuah drama tidak segan mencari artis-artis keren yang akan mengisi OST di drama tersebut. Jadi, wajar saja jika beberapa OST sebuah drama laris manis di pecinta K-Pop.

Nah, dari sinilah, saya akan mencoba memberikan beberapa list OST drama Korea yang menurut saya layak untuk didengar.

1.       Kim Tae Woo feat Ben – Darling U (OST Oh My Venus)
[www.4shared.com]

Saya belum menonton drama ini. Pada awalnya lagu ini saya download ketika lagi senang-senangnya mendengar suara Ben. Saat men-download-nya, saya berpikir lagu ini akan bergenre melo, tapi setelah dengar, tahu-tahunya lagu ini energik juga. Entahlah, saya tidak bisa mendefiniskan genre apa yang ada di lagu ini, karena memang saya tidak begitu tahu tentang musik. Tapi, kalau menurut saya, dalam lagu ini ada sedikit-dikit jazz-nya sih. Jadi, layak juga kalian dengar. Semoga tidak salah.

2.       Ailee -  Are You The Same (OST Shine or Go Crazy)
[cowismoo.wordpress.com]

Lagu ini layak untuk kalian dengar. Genrenya melo sih. Karena Ailee yang ngebawain lagu ini enak untuk di dengar. Secara, kita tahu kalau suara Ailee memang baik. Lagu ini memang mendukung sekali dalam drama yang bergenre kerajaan ini.

3.       LYn – My Destny (OST My Love From Another Star)
[asianwiki.com]

Ini lagu  mendapatkan penghargaan. Menurut saya, lagu ini memang wajar dapat penghargaan. Genre lagu ini melo dan enak untuk di dengar. Hehe... sebenarnya sih, kalau Lyn yang nyanyi saya suka. Beberapa lagu dari Lyn aku download. Memang penyanyi yang suaranya keren.

4.       Hyorin – Goodbye  (OST My Love From Another Star)

Personil dari Sistar ini memang memiliki suara emas. Selalu enak di dengar. Suara tinggi, rendah, dan lain-lainnya keren banget. Hyorin termasuk penyanyi yang suaranya saya suka. Jadi, wajar jika saya memilih lagu ini menjadi kesukaan saya.

5.       Kim Min Jae feat Solar (Mamamoo) – Star (OST Second Time Twenty)
[tuneuplyrics.wordpress.com]

Drama ini tidak pernah saya tonton. Tapi, pada saat itu memang lagi mencari lagu-lagu OST, dan lagu ini ketemu dan akhirnya di download. Saya mendengarnya, cukup enak . Dalam lagu ini ada rap, melo, dan musiknya keren. Jadi, patut juga kalian untuk mendengar lagu ini.

6.       Kim Gun Mo – Ooh La La (My Girlfriend is a Gumiho)
[justkpopshard.wordpress.com]

Ini drama Korea ke-2 yang saya tonton setelah Love Story in Harvad. Ada beberapa lagu yang bagus dalam drama ini. Namun, aku lebih memilih lagu ini. Dalam lagu ini ada genre regenya menurut saya. Pokoknya, lagu ini layak untuk didengar.

Dan... masih banyak sebenarnya OST drama Korea yang enak-enak untuk didengar. Namun, untuk saat ini, saya masih mendengarkan OST tersebut. Hehe... mungkin karena saya memang belum menemukan OST yang cocok versi saya. Bagaimana, apa kalian setuju?
Reactions

Post a Comment

0 Comments