Ticker

6/recent/ticker-posts

Penghargaan Pertama April

April adalah girl group pendatang baru di kancah hiburan Korea. Mereka bernaung di DSP Media. Satu agensi dengan Kara (bubar), Rainbow, dan A-jax. April debut pada bulan Agustus 2015, dengan mini album Dreaming. Dalam debut, April terdiri dari 6 personil. 2 personil diambil dari project Kara, yaitu Somin dan Chaewon (sebelum Kara bubar).

Setelah berjalan beberapa bulan, Somin akhirnya keluar dari group karena urusan peribadi. Setelah leadernya keluar, April akhirnya meliris 1st singel ‘Boing Boing’ dengan 2 track lagu, dan andalannya berjudul Muah! Dalam lagu ini, April terlihat begitu cantik dan manis. Apalagi dalam musik videonya, mereka mengambil konsep seperti anak pramuka.

Selain mengambil konsep pramuka, dalam musik videonya, setiap personil seperti mengharapkan sebuah kecupan (Muah!) dari pujaan hatinya. Dengan adanya adegan semacam itu, setiap personil begitu lucu dengan tingkahnya. Wah... kalau melihat musik video ini, seolah seperti kembali pada jaman remaja. Hehe... nggak heran sih konsep ini seperti remaja, karena personil April memang masih remaja.

Selain mempromosikan singel Muah!, pada musim semi (Natal), mereka juga mengeluarkan album spesial degan 1 lagu yaitu, Snowman. Dalam musik video lagu ini juga memperlihatkan bagaimana April sperti biasanya, cantik dan manis.

Nah, sederet aktivitas April dikancah hiburan, setiap kerja keras pasti ada hasilnya. Hingga akhirnya, pada acara 22nd Korea Entertainment Art Awards 2016, April mendapatkan penghargaan pertamanya dengan kategori girl band pendatang baru. Dengan adanya penghargaan ini, otomatis membuat April bahagia. Dan, ini membuktikan bahwa mereka diterima dikanjah hiburan K-Pop.


Selamat, ya, April. Semoga dengan penghargaan ini membuat kalian semakin sukses.
Reactions

Post a Comment

0 Comments