Friday, 11 May 2018

Review Kartun RTV: Chibi Maruko Chan

Hai adik-adik, gimana kabarnya? Semoga baik, ya. O ya, kalian sudah tahu bahwa ada kartun baru di RTV? Hehe... yang belum tahu, sini kakak kasih tahu. Nama kartunnya Chibi Maruko Chan. Sudah tahu, kan? Pastinya.

Gimana ceritanya? Seru banget. Kakak suka loh kartun ini. Tidak tahu kenapa, kakak tuh selalu menunggu Maruko tayang. Haha... itu karena memang cerita seru, asyik, lucu, dan bikin nagih. RTV memang mahir banget menyuguhkan karun kesukaan.

Adik-adik pasti tahu dong ceritanya. Terus, apa kalian sudah tahu nama tokoh-tokoh di kartun RTV Chibi Maruko Chan ini? Jika belum, yuk tonton di video ini. O ya, jangan lupa like, comment, and subscribe ya di sana. Ditunggu!


Gimana, kalian sudah pada tahu, kan. Kalau sudah tahu, bagaimana kalau kalian lihat Chibi Maruko Chan versi live/manuisianya. Cerita versi livenya tidak jauh loh serunya dari anime atau kartunnya. Huaha... cari di youtube, ya. Kalian tinggal tulis Chibi Maruko Chan Bahasa Indonesia. Pasti deh kalian suka.

O ya, jika kalian belum kenal dengan pemain Chibi Maruko Chan yang tayang di RTV tapi versi livenya, kalian bisa cek di sini. Kalian pasti suka deh.


Oke! Semoga kalian suka. Tinggalkan like, comment, and subscribe, ya, jika kalian suka. Bye bye dipostingan berikutnya.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon