Ticker

6/recent/ticker-posts

Frekuensi Indosiar dan SCTV di Palapa C2

Dapat kunjungan lagi di Frekuensi SBS IN di Palapa C2. Sebenarnya, postingan ini membuat saya merasa bersalah dengan teman-teman yang berkunjung. Soalnya, tidak bisa membantu banyak. Awalnya, SBS IN memang bisa ditayangkan di Palapa C2. Tapi setelah banyak penggemar, entah kenapa langsung berubah. Tidak bisa tayang lagi. Bahkan berubah dengan chanel lainnya. Tapi syukurnya, saya sudah buat catatan penting di postingan tersebut. Bagi teman-teman yang berkunjung, semoga tidak merasa dipermainkan. Hehe.

Frekuensi Indosiar dan SCTV
di Palapa C2 / MPEG2

Baiklah. Untuk kesempatan ini saya hadir lagi untuk membagikan frekuensi chanel TV, yaitu Indosiar dan SCTV. Kenapa sekaligus? Karena dua chanel TV ini tidak bisa dipisahkan. Seperti lem dan perangko. Lengket banget. Ini memang terjadi setelah mereka kerja sama. Sebenarnya, sudah lama mau posting hal ini. Tepatnya, setelah Indosiar dan SCTV sudah tidak bisa dinikmati. Padahal, sebelumnya sudah diwanti-wanti oleh Indosiar dan SCTV, tapi dasar saya saja yang lalai. Bukan hanya itu, tetangga juga minta bantuan ke saya terkait tentang hal ini. Tapi maaf, saya belum bisa bantu.

Hingga pada akhirnya, saat ada komentar tentang frekuensi di blog ini, minat untuk memperbaiki kedua chanel ini muncul. Dan alhamdulillah, sekarang sudah bisa dinikmati. O ya, pada saat memperbaiki, saya mendahulukan Indosiar. Tapi eh tapi, ternyata SCTV juga langsung bisa tanpa di set. Mungkin benar kata saya tadi, Indosiar dan SCTV begitu lengket banget.

Cukup. Tanpa berbasa basi, ini dia frekuensi Indosiar dan SCTV di Palapa C2. Ini juga berlaku bagi chanel dengan MPEG2.

Somin K.A.R.D*
Gambar diambil di salah satu fanspage K.A.R.D. Suka dengan group co-ed ini.

Bagaimana, apa teman-teman sudah menikmati Indosiar dan SCTV. Jika iya, selamat, ya. Turut senang. Semoga program-program di dua chanel ini dapat menghibur teman-teman.

O ya, sebelum mengakhiri postingan ini, cara mengatur frekuensi ini sama percis dengan cara yang teman-teman lakukan. Tinggal teman-teman masukkan bagian yang ditulis pada gambar di atas.
Reactions

Post a Comment

0 Comments