Ticker

6/recent/ticker-posts

Tempat Download Drama Hemat Kuota

Download drama jangan takut terkuras kuota.
Di sini tempat downloadnya.
 

Saatnya isi blog. Beberapa hari ini tidak buka blog. Bukan karena kuota modem habis, itu lantaran masa aktif/pemakaiannya sudah habis. Saya memang selalu tidak bisa menghabiskan kuota modem. Bukan apa-apa sih. Murni karena saya tidak terlalu menye-menye untuk internet. Menye-menye? Hehe. Maksud saya, download sana sini, atau streaming. Kenapa? Ya, tidak lain tidak bukan karena jaringan internet di daerah saya sangat lelet. Bisa mati penasaran kalau mau streaming. Mata bisa mencetak garis hitam kalau sering begadang nunggu loading. Ukuran 3 atau 4 menit sih tidak masalah nungguin. Kalau 1 jam? Tidak bisa saya bayangkan.

Baiklah. Untuk hari ini, saya ingin berbagi tempat download yang hemat kuota. Insya Allah, kuota kalian tidak akan terkuras. Untuk beli paketan modem untuk kartu As, insya Allah satu judul drama  bisa selesai kalian download. Mau bukti?

Saya memang termasuk orang yang tidak suka download drama, tapi kerap saya lakukan ketika saya benar-benar penasaran dengan drama tersebut. Seperti drama W yang pernah saya download 4 episode. Kemarin juga drama Strong Woman Do Bong Soon 2 episode. Drama SWDBS bikin penasaran. Sayang, kuota sudah habis masa pakai. Padahal, banyak sisa kuota di sana. Andai bisa diaukumulasi untuk paket berikutnya. Tapi ya, mau apa lagi, itu sudah ketentuan operatornya.

Kenapa tidak download saat baru beli paket?

Modem bukan saya yang punya. Kuota sudah ditentukan. Maksudnya, pulsa modem sudah ditentukan. Satu bulan 65ribu. Ini kadang-kadang sih. Tergantung betapa manis saya menyampaikan saat ingin dibelikan pulsa. Hehe. Abaikan. Ini sekedar candaan. Tepatnya memang itu sudah ditentukan. Jadi, saya hanya berani download drama ketika masa pemakaian kuota tinggal 5 atau 3 hari saja. Jadi, jangan heran jika saya hanya dapat 1 atau 4 episode tiap drama. Karena seperti yang saya sudah katakan tadi, ini hanya berlaku bagi drama yang memang bikin penasaran.

Di mana tempat download drama hemat kuota?

Ini point dari postingan ini. Kalau saya, sering download drama di website ini. Kalau kalian ingin berkunjung juga, silahkan klik di sini. Di sini, cara untuk mendownload sangat mudah. Tidak ribet sama sekali. Di beranda web ini, akan ditampilkan beberapa drama yang masih tayang atau tamat. Pokoknya, di web ini begitu update. Setelah itu, kalian tinggal pilih drama kesukaan kalian. Berikutnya akan tampil beberapa link yang harus kalian klik, maka proses download akan bisa dinikmati. O ya, karena banyak link untuk download, saya saranin kalian pilih yang UF. Link ini proses untuk downloadnya lebih cepat. Tapi kalau kalian mau link lainnya, boleh-boleh saja.
 
ukuran file bervarias = 84.75 MB

Bagaimana hasil downloadnya?

Karena ini menghemat kuota, jadi hasil gambar download di sini kurang baik. Low benget. Suara juga ada perubahan. Tidak seperti aslinya. Tapi, cukup jelas kalau melihat tokoh-tokohnya. Setidaknya, di sini kalian tidak perlu mendownload subtitle-nya lagi. Drama sudah langsung ada subtitle bahasa Indonesia-nya.

Catatan: sekarang webnya berbeda. Bukan seperti saat saya download dulu. Jika berkenan, kalian bisa download ke sini saja.
.....
Sekian dulu. Semoga kalian terbantu dengan postingan ini. Yuk, download drama kesukaan kalian. Jangan lupas, shaer ceritanya. Hehe.

Reactions

Post a Comment

0 Comments