Ticker

6/recent/ticker-posts

Review Produk E-Blue Seico Minuscule 2.4G Wireless

Review Produk - Hari ini terasa capek. Sudah dua hari ini mengerjakan tugas dari sekolah. Sebagai operator memang dituntut untuk bekerja 24 jam. Walaupun umumnya, bekerja sampai jam begitu tidak pernah terjadi. Yang jelas, jam berapa pun harus siap. Bagi yang menjadi operator, mungkin paham apa yang aku katakan. 

mouse

Berhubung kerjaan selesai, dan semoga tidak ada kesalahan lagi. Pada kesempatan ini aku ingin review produk. Kebetulan, produk ini baru saja aku beli. Aku beli saat hendak pulang mengantar laporan ke DINAS bagian dana BOS. Produk ini berupa mouse. Nama mouse-nya lumayan panjang yaitu E-Blue Seico Minuscule 2.4G Wireless. Singkatnya bisa dikatakan E-Blue. Kenapa beli produk ini? Tidak tahu pasti. Aku buta dengan merek mouse. Memang, keinginan untuk beli mouse sudah lama. Mouse di rumah memang ada. Tapi kali ini, aku beli yang menggunakan bluetooth. Menurutku, menggunakan bluteooth terasa nyaman.

Terkait dengan merek, aku memang buta sekali. Jadi, saat beli hanya comot barangnya saja. Harga mouse ini 135ribu. Sempat ragu untuk beli karena masalah harga. Tapi, setelah berpikir, karena aku perlu sekali akhirnya beli.
Baiklah. Tinggalkan sedikit tentang uraian di atas. Seperti penting tidak penting begitu. Tapi setidaknya, pembuka memang diperlukan untuk memulai. Jadi, pembuka seperti di atas semoga bisa diterima, ya.
Kotak/Bungkus
Kotaknya begitu mewah. Enak dilihat. Tapi sayang, saat dibuka lumayan sulit. Pertama buka, aku tidak bisa. Mungkin, karena baru. Serba padat. Atau, tenagaku saja yang lemah? Saat dibuka, sebaiknya lebih ditarik keras. Biar mudah cepat terbuka.

Isi Kotak
Ada mouse, perangkat bluetooth, dan lembaran petunjuk. Tidak ada buku garansinya.

Mouse
bongkar mouse
Mouse warna putih. Kebetulan itu yang kubeli. Punya scroll lebih besar dan gampang diputar. Terlihat minimalis tapi terkesan mewah. Saat dibuka bagian bawah, ada 2 tempat bateri dan tempat meletakan perangkat bluetooth. Saat perangkat bluetooth sudah tidak dipakai, boleh dimasukkan ke sana. Ukuran baterinya kecil, sama seperti bateri remote tivi.

Itulah bagian-bagian produk yang aku beli. Supaya lebih lengkap reviewnya, aku juga sedikit uraikan kelebihan dan kekurangan produk ini. Uraian ini gabungan dari pendapatku dan sedikit searching di google.
Kelebihan
Memiliki tempat penyimpanan peragkat bluetooth. Mouse enak dipegang. Saat tidak dipakai, mouse tidak menyala. Dari google mengatakan, 8 menit mouse akan mati secara otomatis. Sempat ragu, ternyata memang benar. Kalau sudah begitu, tinggal diklik saja bagian kiri atau kanan mouse supaya menyala lagi.

Kekurangan
Jumlah bateri 2. Berharap 1. Biar lebih hemat saat diganti. Apalagi di daerahku, bateri ukuran kecil sulit didapatkan. Selain itu, tidak ada on/off. Berharap ada. Biar lebih nyaman dan yakin saat tidak digunakan. Otomatis dengan adanya on/off lebih hemat bateri.

Sekian review produk untuk hari ini. Sebagai pengguna produk ini, aku rekomend. Tidak salah untuk membelinya. Berharap produk ini tetap langgeng di aku. Yuk, nyaman bermain komputer dengan mouse E-Blue.
Reactions

Post a Comment

0 Comments