Tuesday, 28 February 2017

Villa Granada Senaru, Tempat Menginap yang Nyaman

Villa Granada - Para wisatawan tidak asing lagi dengan Lombok. Karena banyak tempat wisata indah di Lombok. Ada gili, air terjun, kuliner, dan masih banyak lainnya. Dengan banyaknya tempat wisata, para wisatawan akan kebingung. Namun, sebagai wisatawan sejati, alangkah baiknya untuk mengunjungi semuanya. Tentu, budget alias dana harus dipikirkan baik-baik juga. Jika sudah, mulailah berwisata dengan penuh kebahagiaan. 

bagian depan
Jika berwisata, tentu para wisatawan akan lelah setelah menikmati perjalanannya. Apalagi, bila para wisatawan berwisata ke bagian Lombok Utara, tepatnya di bagian Senaru. Di mana diketahui bahwa Senaru merupakan desa yang menyimpan tempat wisata yang banyak. Salah stau tempat wisata yang terkenal di sana adalah air terjun Tiu Kelep. Para wisatawan luar daerah dan asing pun kerap ke sana. Keindahan alam yang menakjubkan tentu merupakan faktor utama para wisatawan ke sana. Saat lelah itu datang, hal yang harus diperhatikan pula oleh para wisatawan adalah tempat penginapan. Di Senaru, ada beberapa tempat penginapan yang disediakan. Tentu, setiap tempat penginapan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Saat mencari penginapan, kenyaman merupakan hal yang harus dimiliki oleh tempat penginapan. Dengan hal demikian, tentu para wisatawan tidak akan kecewa. Bukan hanya itu, para wisatawan juga pastinya akan berkunjung lagi bila ada waktu lain kali. Oleh karena itu, salah satu tempat penginapan di Senaru bernama Villa Granada menyiapkan itu semua – kenyamanan.
Villa Granada, apa para wisatawan sudah tahu tentang villa ini? Sebaiknya, jika belum mengenal betul tentang villa ini mari luangkan waktu luang untuk menikmati keindahan villa ini. Tentunya, rasa nyaman juga akan hadir jika sudah mengenal betul villa ini.
Jalan
petunjuk jalan di brosur
kondisi jalan/menurun/saat pulang
Bagi para wisatawan yang tidak tahu lokasinya. Dalam foto terlihat jelas jalannya. Jika masih kurang tahu, para wisatawan tinggal jalan lurus saja dari air terjun Tiu Kelep. Setelah itu, perhatikan pertigaan. Yang satunya menggunakan jalan aspal, sedangkan satunya hanya sekedar jalan. Perlu juga diperhatikan saat melewati jalan ini, karena sedikit menanjak.

Lapangan
lapangan bola mini
Saat sudah sampai di gerbang, maka para  wisatawan akan disambut oleh penjaga yang ramah. Saat sudah masuk, maka akan disuguhkan lapangan luas. Lapangan ini juga bisa digunakan untuk bermain basket. Tempat ana-anak bersepeda pun cukup luas bila dilihat dari ukurannya. Selain itu, dibagain lapangan utama, lebih ke atas, ada lapangan sepak bola beserta gawangnya. Jadi, sambil menikmati keindahan tamannya, para wisatawan juga bisa berolahraga ria di sini.

Kamar
kamar/di brosur
Villa ini bertingkat. Tingkat atas untuk tempat tidur yang terdiri dari 1 master suite, 1 deluxe, dan 2 junior room, lengkap dengan kamar mandinya. Sedangkan bagain bawah digunakan untuk tempat makan. Seperti restoran mini. Tentu lengkap dengan tempat masaknya.

Kolam
kolam/belakang villa
pemandanag dekat kolam
Villa ini juga menyediakan kolam. Ukuran kolam cukup luas. Para wisatawan bisa langsung berenang di sini. Selain itu, dari kolam ini juga bisa melihat langsung alam yang memiliki tumbuhan-tumbuhan hijau.

Biaya
Villa ini menarifkan permalan sekitar 6 juta. Atau dalam ukuran uang aisng sekitar 500$. Biar tidak salah, 6 juta permalam merupakan tafisiran penjaga villa ini.

Selain itu, ada beberapa fasilitas yang bisa dinikmati dari villa ini. Tentu akan membuat para wistawan tambah nyaman. Lihat pada gambar di bawah ini.
fasilitas tambahan
Bagi para wisatawan yang ingin ke sini, dapat menghubungi kontak person di bawah ini.
kontak yang bisa dihubungi
Tambahan. Villa ini dikhususkan bagi para wisatawan yang beragama muslim, terutama juga yang sudah berkeluarga. Villa ini juga memiliki brosur. Dalam brosur memiliki perbedaan nama. Di brosur villa ini bernama Rinjani Hll Villa. Sedangkan nama pamiliarnya adalah Villa Granada.

Bagaimana para wisatawan, apa tertarik ke sini? Sebagai blogger yang pernah ke sini walaupun sesaat. Sangat direkomend. Udaranya sejuk, tentunya begitu segar. Tidak ada polusi sama sekali.

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^
EmoticonEmoticon