Ticker

6/recent/ticker-posts

List Lagu Twice Terbaru yang Asyik Didengar

Kembali lagi ngisi blog ini dengan musik. Walaupun sebenarnya, aku sudah buat blog khusus untuk musik. Namun karena ada beberapa alasan, akhirnya posting di sini. Baiklah, lupakan alasan yang tidak ingin aku bagi di sini. Sebaiknya, mari baca terus uraian tentang list lagu dari Twice yang asyik untuk didengar. Kebetulan, Twice baru saja merilis album baru. Penasaran dengar lagunya? Sebaiknya, yuk baca terus hasil pendengaranku tentang lagu mereka.


Album TWICEcoaster : LANE 1 baru saja dirilis. Pada siang hari (tidak sengaja buka), sekitar jam 1 lebih WITA terhitung 13 jam yang lalu di Youtube dan pengunjung yang sudah melihat MV-nya sudah 3 juta lebih, bahkan bisa dikatakan hampir 4 juta. Waw, hal yang lumrah sih kalau di Twice, soalnya MV sebelumnya juga mendapatkan pengunjung yang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa Twice memang benar-benar bersinar di Korea. Terkait tentang MV-nya, konsepnya beragam. Yang paling terlihat unik ya itu, kostum yang digunakan. Setiap personil ada yang berkostum seperti Tinker Bell, Pinokio, Putri Duyung, dll. Kalau penasaran, kalian bisa langsung cek MV-nya di Youtube.

Nah, bagaimana, apa kalian sudah lihat MV-nya? Dance-nya unik ya.... Kalau sudah dilihat, yuk, dengar berapa lagunya di album ini. Berikut list berdasarkan urutannya

Twice – TT
Judulnya unik, ya? Tidak tahu apa maksudnya. Soalnya, belum cari arti lagu ini dalam bahasa Indonesia-nya. Lagu ini menjadi andalan dalam album ini. Lagunya enak sekali didengar.

Twice – 1 to 10
Kayaknya ini lagu tentang jatuh cinta pada seseorang. Tapi entahlah, aku tidak tahu. Yang pasti, lirik di awal seperti menyatakan cinta ke seseorang. Bit lagu ini sedikit pelan. Seperti musik ballad tapi tidak benar-benar ballad. Namanya? Entahlah. Yang penting, enak didengar.

Twice – Ponytail
Yuhuu... di awal, kok musiknya kayak dangdut begitu menurutku. Tapi, entahlah. Mungkin ini menurutku saja.

Twice – Jelly Jelly
Ini lagu aku download pertama kali saat lihat list lagunya. Kenapa? Penasaran saja, soalnya judul lagunya sama dengan lagu April. Tapi ya itu, musiknya beda. Ya... cukup asyik juga Jelly Jelly – nya beda irama.

Twice – Pit a Pit
Ini juga judul lagunya sama dengan punya Laboum. Tapi ya itu, kembali lagi, musiknya memang beda.

Twice – Next Page
Musiknya sama dengan musik di album sebelumnya. Mungkin karena itu judul lagu ini Next Page. Jadi seperti kelanjutan lagu di album sebelumnya.

Twice – One in a Million
Lagu terakhir sedikit terdengar mello. Sepertinya akan cocok didengar saat menjelang tidur. Musik dan lagunya terdengar berbeda dengan lagu lainnya.

Demikian beberapa list lagu Twice di album barunya. Bagi kalian yang suka dengan Twice, yuk, buran download lagunya. Jangan sampai ketinggalan. Lagu-lagunya cukup mengisi hari kalian. Semoga dengan mendengar lagunya, kalian menjadi lebih semangat. Coba download di Ilkpop, yuk... Tidak tahu caranya? Yuk baca yang ini dengan meng-klik-nya di sini.
Reactions

Post a Comment

2 Comments

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^