Ticker

6/recent/ticker-posts

7 Lagu K-Pop yang Sekali Dengar Langsung Disukai

Lagu K-Pop memang selalu menarik untuk didengar. Beragam genre yang disajikan membuat orang semakin suka mengoleksi. Entah setiap hari atau hitungan menit, lagu-lagu K-Pop akan selalu mengudara, baik lewat handphone atau komputer. Dengan beragamnya genre, tentu membuat para penggemar bingung mau mendahulukan mana yang harus didengar. Nah, karena hal itu, maka saya di sini akan menyampaikan 7 lagu K-Pop yang membuat kalian pasti langsung suka. Bukan hanya itu, saya juga menyajikan link yang akan terarah ke IlKPOP untuk kalian download lagu yang saya maksud tersebut.

Baiklah, tidak berpanjang lebar lagi, ini 7 lagu K-Pop yang sekali dengar langsung disukai.

1. WJSN (Cosmic Girls) – Secret
cover mini album
Girl band yang beranggotakan 13 ini telah comeback dengan merilis mini album The Secret. Dalam mini album tersebut, lagu Secret menjadi andalannya. Jujur, mereka tidak salah memilih lagu Secret sebagai andalan mereka, soalnya, saat pertama mendengarnya, saya langsung suka. Apa kalian juga begitu? Iya, lagu ini memang asyik sekali didengar. Musiknya keren. Namun sayang, saya gagal paham dengan musik videonya. Kalau kalian bisa paham? Baiklah, bagi kalian yang ingin download lagu ini, silahkan klik di sini.

2. Spica – Secret Time
cover single album
Saya tidak tahu banyak tentang girl band ini. Saya cuma tahu personilnya yang ikut di programTV – Girl Spirit. Personilnya yang ikut di sana berapa kali membuat saya gerget karena suaranya yang matang. Nah, untuk itu, kebetulan mereka cameback dalam bentuk single dan lagunya Secret Time langsung aku download. Pertama dengar, langsung beranggapan kalau musiknya begitu beda dengan musik lagu K-Pop yang lain. Menurut saya, musiknya seperti pop barat saja. Dengan hal demikian, tentu membuat saya langsung suka. Bagi kalian yang ingin men-download lagunya, bisa klik di sini.

3. Laboum – Ding Dong
cover mini album
Sama seperti dua girl group di atas, banyak yang tidak saya tahu tentang mereka. Tapi, kalau masalah lagu, saya netral. Jadi, apa pun groupnya, yang penting lagunya bagus, maka saya akan download. Nah, lagu ini juga sama dengan Secret, Secret Time, musiknya energik, dan ada bit-bitnya. Lagu ini sebenarnya bukan lagu andalan dari Laboum, tapi kadang dibawakan juga saat ada event atau lainnya. Walau demikian, lagu ini asyik untuk didengar. Bahkan, sekali dengar kalian akan suka. Kalian tertarik? Download di sini, ya....

4. Crush – Woo Ah
cover mini album
Lagu ini saya dengar ketika mengetahui Jinsol April akan membawakan lagu ini di Girl Spirit. Saat tahu, saya langsung mencari lagu ini. Dan saat mendengarnya, saya langsung suka. Musiknya begitu asyik, slow dan melo. Tambah suka saat sudah melihat aksi Jinsol membawakan lagu ini. Mendengar lagu ini, akan membuat kepala kalian bergogyang. Tidak percaya, coba deh download lagu ini dengan mengkliknya di sini.

5. CLC – No Oh Oh
potongan MV
Lagu ini dari awal menyajikan musik yang asyik, apalagi ditambah dengan suitan dari personil CLC. Duh, menambah daya tarik lagu ini. Musiknya juga cocok untuk digunakan untuk dance. Saat kalian memutarnya pertama kali, kalian pasti langsung suka. Saya tidak salah memasukkannya dalam list ini. Bagi kalian yang ingin dengar lagu ini, boleh klik di sini. Jika kalian mau melihat MV, silahkan cari di Youtube. MV-nya juga bagus, menyajikan betapa cerianya personil CLC, bahkan full color.

6. NCT Dream – Chewing Gum
cover single album
NCT Dream adalah sub unit dari NCT. Di sub unit ini, personilnya masih dibilang remaja, usia anak SMP sekarang. Lagu ini dibilang ceria. Jadi, asyik untuk menemani kegiatan di rumah, atau di jalan (kalau lagi jalan-jalan). Lagu ini memang cocok untuk NCT Dream yang masih remaja. Bila kalian ingin lagu ini, download dengan meng-klik di sini.

7. Oh My Girl – Listen to My Word (A Ing)
potongan MV
Lagu ini lagu lama yang diarasemen ulang oleh Oh My Girl. Dalam lagu ini, musiknya terdengar ceria, sesuai dengan personil Oh My Girl. Selain ceria, lagu ini terdengar begitu manis. Bukan hanya itu, dalam MV-nya juga, Oh My Girl terlihat ceria dan begitu cantik. Kata lainnya sih, lagu ini diperuntukan untuk musim panas di Korea. Kostum yang digunakan dalam MV juga begitu santai. Bagi kalian yang mau dengar lagu ini, saya saranin sih. Soalnya, saat pertama kali download MV-nya, saya langsung suka, bahkan diputar berulang kali. Sebenarnya... suka dengan personilnya yang catik-cantik. Eh. Kalian mau download, klik di sini.

Sekian yang bisa saya uraikan. 7 lagu ini adalah murni versi saya. Dalam pilihan lagu ini, dan urutan juga, bukan berdasarkan terpopuler atau tidak. Namun yang harus diketahui, bahwa lagu ini rilis pada tahun 2016 dan bulannya juga berbeda-beda. Bagi kalian berkenan, boleh langsung di-download di link-link yang sudah saya bagikan. Selamat mencari, semoga kalian suka.
Reactions

Post a Comment

2 Comments

  1. laboum "journey to atlantis", lovelyz "joyland", oh my girl "liar liar", lovelyz "cameo",, itu jg bagus.. coba dengerin deh.. pasti suka

    ReplyDelete
  2. Beberapa list yang disebut memang pernah saya dengar. Semoga lain waktu bisa di downlod. Terima kasih sudah mampir. ^^

    ReplyDelete

Berbagi itu menyenangkan. Jadi, jangan sungkan untuk berkomentar. Beri kritik & saran juga diperbolehkan. Salam kenal, ya... ^_^