Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Daftar Ulang Google AdSense

Assalamu'alaikum wr... wb....
Untuk mengawali mengisi artikel ini, tidak ada salahnya saya mengucapkan salam. Karena secara peribadi, saya mengharapkan kita semua dalam keadaan sehat-sehat saja. Semoga. Amin!

Baiklah, kali ini saya akan menyampaikan bagaimana cara mendaftar ulang di Google AdSense. Kenapa daftar ulang? Jelas, jika demikian berarti kita pernah ditolak oleh Google AdSense disaat daftar pertama kalinya. Lalu, kenapa mesti daftar ulang? Iya, jelas, karena kita menginginkan menjadi bagian dari Google Adsense. Karena, tidak dipungkiri bahwa kita tergiur dengannya.

Lalu, caranya bagaimana, ya?

Di sini, bukan saya bertindak sok tahu, atau lain-lainnya. Karena jelas, saya juga belum lolos atau diterima oleh Google Adsense. Namun, sengaja saya post hal ini, karena saya ingin mengingatkan diri saya sendiri. Jujur, sebenarnya agar semua yang saya tulis ini bermanfaat. Semoga....

  1. Buka gmail terlebih dahulu, biar nanti gampang untuk memulai untuk daftar ulang.
  2. Buka Dasbor Blogger lalu arahkan ke Penghasilan (AdSense), ini berguna bagi yang sudah mendaftar namun ditolak.
  3. Kemudian klik 'Kunjungi AdSense untuk detail penghasilan saya'. Nanti kita akan dipandu ke halaman Google Adsense. Biasanya akan muncul beberapa informasi tentang Google AdSensi, lalu klik Sign In.
  4. Sign Ini akan memunculkan seperti gambar di bawah ini. Pilih Sign Ini karena kita akan mendaftar ulang lagi. Plus, karena kita sudah membuka gmail kita.
  5. Akan tampil seperti gambar di bawah ini. Pilih Login in with current account.
  6. Setelah mengklik bagian tersebut, maka kita akan disajikan dengan nama blog kita, dan pilihan bahasa. Pilih bahasa sesuai kemampuan kita. Kalau lebih baiknya sih Bahasa Inggris. Tapi saya secara peribadi pilih Bahasa Indonesia karena memang tidak bisa Bahasa Inggris (curcol).
  7. Ye... pendaftaran ulang berhasil untuk tahap awal ini. Karena tahap berikutnya akan dinilai oleh tim Google Adsense. Berdo'a saja, semoga tahap yang sudah kita lakukan berjalan lancar.
Inilah beberapa langkah untuk daftar ulang di Google AdSense bagi yang sudah ditolak. Saya secara peribadi juga berharap semoga saya juga diloloskan untuk daftar kali ini. Kemarin, alasannya karena blog saya belum sesuai kriteria Google AdSense. Berharap kalau post tentang ini, akan diloloskan. Amin...!!!
Reactions

Post a Comment

0 Comments