Ticker

6/recent/ticker-posts

List Lagu Korea yang Enak Didengar


K-pop masih bergema hingga tahun ini. Bahkan, banyak muncul idol baru yang tentu memiliki daya pikat tersendiri, entah dari paras, skill, hingga lain-lainnya. Jadi, tidak heran semakin banyak orang yang menyukai k-pop. Dari sederet hingar bingar k-pop, pasti setiap orang memiliki kesukaan (sesuai selera). Karena saking banyaknya artis k-pop, kali ini aku akan membagikan berapa list lagu yang beberapa minggu ini suka aku dengar. Tentu dengan pilihanku ini bukan berarti aku menyarankan kalian semua. Tapi kalau mau dan suka, ya, berarti selera kita sama.

Baiklah, aku akan uraikan berapa list lagu yang aku suka.

Berry Good – Angel
potongan MV
Lagu ini adalah salah satu list lagu Berry Good, sekaligus jadi lagu andalan comeback-nya. Lagu ini ada di albumnya yaitu Very Berry. Dirilis tahun 2016 dengan genre dance. Di lagu ini ada balladnya juga. Beberapa personil Berry Good menunjukkan suaranya yang indah dan tinggi. Aku rasa, kalian yang berminat, silahkan di download.

TWICE - Cheer Up

potongan comeback stage
Asuhan JYP Entertaiment ini memang lagi hits di tahun ini. Dalam lagu ini, berapa hari musik videonya diliris sudah jutaan lebih orang melihatnya. Jujur, aku suka lagu ini. Suara personil dari Twice unik-unik menurutku. Karakter mereka keluar di sini. Lagu ini ada di albumnya Page Tow yang rilis tahun ini – 2016. Genre lagu ini dance. Walapun demikian, keografinya lucu dan menggemaskan. Lagu ini menghantarkan Twice memendaptkan tropi di beberapa tangga lagu.

April – Jelly
potongan showcase
Ye... Jelly Jelly Jelly Pop Pop. Ini lagu di urutan ke-5 dari album Spring-nya. Lagu ini bukan merupakan lagu andalanya. Tapi, cukup digemari sama penggemarnya, ya... termasuk aku. Maklum, walaupun ada banyak idol yang keren, aku lebih suka April. Soalnya, April kan adiknya KARA. Dulu, aku suka KARA. Karena sudah bubar, eh, pindah haluan. Yuk di download, aku saranin deh biar tiap pagi dipakai berolahraga.

April – M.F.B.F. (For My Future Boyfriend)

potongan MV
Lagi-lagi April, kan? Hehe... Walaupun genre musik berdasarkan hasil downlodanku dance, tapi ini sih sebenarnya nggk begitu. Soalnya, lagu ini menurutku cocok untuk penghantar tidur. Musiknya kayak instumental (menurutku sih). Apalagi didengar ulang, duh, lagu ini memang manis banget. Sama kayak personilnya yang manis-manis.

April – Tinker Bell

potongan MV

Ini sih kayak judul kartun yang sering muncul di TV-TV. Karena judul lagu ini, April mangambil konsep kayak Tinker Bell benaran. Cobah deh lihat musik videonya, wow, kayak peri lucu. Hehe... lagu ini begitu manis dan ceria. Sama seperti image April yang ceria.

Girls On Top – In the Same Place

potongan aksi panggung

Lagu ini aku suka banget. Musiknya keren. Lagu ini dari Produce 101 yang berapa bulan kemarin banyak ditonton orang. Ya... maklum, karena banyak gadis-gadis cantik yang berasal dari berbagai agensi di Korea. Dalam group ini, aku suka Caekyung. Maklum, masih satu agensi dengan April yaitu DSP Media. Entahlah, aku suka sekali dengan artis-artis yang ada di DSP Media.

SEVENTEEN – Pretty U

potongan comeback stage
Ye... ini juga menurutku kreatif juga. Konsepnya kayak anak kampus yang rajin belajar. Lagu ini berada pada album Seventeen 1st Album [First ‘Love & Letter]. Keografinya juga keren. Musiknya juga asyik, apalagi ini bergenre dance. Jadi, pakai lagu ini untuk ikut bergoyang, atau ikutin keografinya juga keren. Silahkan deh tonton musik videonya, kalau aku belum lihat. Aku malah sudah lihat saat mereka tampil di atas panggung musik doang.

Bagaimana teman-teman, apa kalian setuju denganku? Hehe... aku tahu, setiap orang punya selera masing-masing, jadi, postingan kali ini hanya versiku saja. Kalau begitu, selamat untuk mencoba mendengarkannya.

Reactions

Post a Comment

0 Comments