Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Cara Merawat Wajah dengan Murah Meriah


Wajah adalah bagian vital bagi manusia. Dari wajahlah yang bisa menarik perhatian orang lain, atau lawan jenis. Karena wajah begitu vital bagi manusia, maka banyak perawatan yang dilakukan oleh orang. Dari membersihkan wajah dengan dana nol, sampai yang mahal. Itu sih, wajar-wajar saja dilakukan. Tapi, jika sampai memakan dana yang menguras isi dompet, atau tabungan, itu gawat darurat namanya. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya ada cara yang dilakukan dengan cara murah meriah tanpa mengeluarkan dana yang banyak.

Tidak mau mengeluarkan dana banyak, kan? Baiklah, ini 4 cara merawat wajah dengan murah meriah.

1.       Biasakan mencuci wajah

Mencuci wajah dengan air tidak mengeluarkan dana apa pun. Tapi, dengan cara sederhana bin gampang ini justeru mampu membuat wajah bisa terhindar dari jerawat atau muka kusam. Untuk itu, biasakan mencuci majah disaat wajah mengalami berminyak berlebihan.

2.       Gunakan lidah buaya

Lidah buaya sangat epektif membantu merawat wajah. Menggunakan lendirnya mampu membuat wajah terasa segar. Cukup dengan mengupas kulit, lalu gunakan lendirinya. Setelah itu, cuci wajah dengan air hangat yang panas-panas kuku. Selain tidak membutuhkan dana, lidah buaya juga mudah didapatkan.

3.       Es batu

Kantung mata adalah musuh di bagian wajah. Biasanya, para pegadang mengalami hal ini. Jadi, jika mengalami kantung yang berlebihan, es batu bisa membantu meringankan hal itu. Caranya gampang, tinggal mengoleskan batangan es ke kantung mata. Atau, jika tidak menggunakan itu, ada alternatif lain, yaitu menggunakan bagian bawah dari minuman gelas yang dijual.

4.       Pijat

Memijat wajah sangat membantu untuk mengencangkan kulit. Dengan cara ini mampu membuat kita tenang. 

               Sekian ulasan mengenai 4 cara merawat wajah dengan murah meriah. Jika ada hal yang menguntungkan kita, kenapa tidak dicoba.

Sumber gambar.
  1. www.vemale.com
  2.   http://1.bp.blogspot.com
  3. www.vemale.com
  4. pijatkeluargaindonesia.wordpress.com


Reactions

Post a Comment

0 Comments