Ticker

6/recent/ticker-posts

Selamat Datang Lagi, Don!

Judul ini aku berikan karena sudah lama tidak isi blog. Dan... sekarang pengen mau sapa-sapa dengan ucapan 'aku', padahal seiring waktu usia yang sudah tidak muda lagi, 'saya' adalah kata yang menggambarkan hal yang sopan menurutku. Namun...berhubung mau pakai 'aku', dan kayaknya bakal mau coba pakai aku terus, tidak apa-apa, kan? Hehe. Semoga aku nggak labil.

image source

Maaf banget, sudah lama nggak posting di blog ini. Mungkin bisa dikatakan sudah berkarat, padahal rutinitas bisa dikatakan tidak begitu padat. Kalau masalah buka internet, hampir tiap hari aku lakukan. Bahkan, buka blog juga kerab dilakukan. Namun...ya, begitulah! Aku juga tidak tahu apa penyebabnya. Malas? Bisa jadi. Hehe.

Oya, walaupun tidak pernah isi blog, aku tuh sekarang mau lanjutin channel youtubeku yang sudah di dismonitasi tahun lalu. Mungkin, ini juga salah satu penyebabnya malas ngeblog. Dan...ya, aku berharap, dnegan melanjutkan channel youtubeku akan berbuah hasil. Walau awalnya mau tekun dengan topik video berdurasi pendek, kali ini aku lebih terarah ke pendidikan. Semoga saja ini akan brhasil.

Berharap itu boleh saja, kan? Selama diimbangi dengan kerja keras. Kalau pun tidak berhasil, aku berharap channel youtubeku bermanfaat bagi orang lain.

Dan untuk teman-teman yang berkenan singgah di channel youtubeku, aku ucapkan terima kasih. Berkat kalian, aku semangat buat videonya. Hehe.

Semoga aku tetap isi blog ini, ya.
Doakan.

Salam hangat,
ADON
Reactions

Post a Comment

0 Comments